Nikita Willy Cerita Suka Duka Semenjak Jadi Ibu Rumah Tangga: Kurang Tidur, Emosi hingga Jarang Memakai Riasan

Nikita Willy Cerita Suka Duka Semenjak Jadi Ibu Rumah Tangga: Kurang Tidur, Emosi hingga Jarang Memakai Riasan

Seleb | celebrities.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 10:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Aktris dan model, Nikita Willy, tengah menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga setelah melahirkan anak pertama di Los Angeles, Amerika Serikat.

Istri Indra Priawan itu tak sungkan mencurahkan suka dukanya menjadi ibu rumah tangga satu bulan terakhir. Dia membagikan keluh kesah tersebut melalui Instagram miliknya.

Nikita juga membagikan potret dirinya dan sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono, yang tertidur pulas di atas badannya.

"Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin merupakan hal tersulit yang pernah kamu rasakan," tulis Nikita Willy, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (8/5/2022).

Nikita menilai kerap mengalami banyak perubahan selama menjadi ibu rumah tanggga. Perubahan tersebut bahkan menyasar soal fisik maupun psikis sang artis.

Tak hanya itu, Nikita juga mengakui kini jarang memakai riasan wajah lantaran harus fokus mengurus keluarga dan buah hatinya itu.

"Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang memakai riasan, rambut berminyak, pakaian yang pas, tubuh yang seperti bergulung-gulung," tulis Nikita Willy.

"Aku melihat ke cermin dan terkadang aku tidak menyukai apa yang kulihat," tulisnya.

Meski begitu, perubahan tersebut sangat dia nikmati demi kebahagiaan keluarganya. Nikita pun tak peduli bentuk tubuhnya kini.

"Tapi kemudian aku ingat tubuhku telah melalui banyak hal, dan itu akan sembuh dengan sendirinya. Dan aku benar-benar pencipta kehidupan! Itu luar biasa! Aku sangat menghormati setiap bagian dari ini," tulisnya lagi.

"Postpartum memang berat, tapi kamu pasti bisa melewatinya. Saya tahu Anda akan melakukannya. Kamu harus bersama dengan orang-orang yang mencintaimu, dan akan membantumu," tulis aktris kelahiran 1994 itu.

Seperti diketahui, Nikita Willy melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono pada 7 April lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat.

Nikita Willy memilih melahirkan anak pertamanya secara normal. Dia dibantu dokter Thais Aliabadi yang merupakan dokter kandungan langganan artis Hollywood.

Topik Menarik