Loading...
Loading…
Avi Basalamah Blak-blakan Ngaku Matre, Tolak Ramzi Gegara Tak Punya Mobil Mewah

Avi Basalamah Blak-blakan Ngaku Matre, Tolak Ramzi Gegara Tak Punya Mobil Mewah

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 09:23

JAKARTA, celebrities.id - Avi Basalamah menguak fakta mengejutkan mengenai sifat buruknya. Dia secara terang-terangan mengaku memiliki sifat matre.

Hal itu disampaikan Avi ketika diminta untuk menceritakan awal pertemuannya dengan Ramzi. Potongan video Avi itu kemudian dibagikan kembali oleh akun gosip di Instagram @rumpi_gosip.

"Sorry, gue tuh emang terkenal dulu tuh matre abis dan gue gak papa. Gue gak malu untuk itu," ujar Avi Basalamah, Minggu (8/5/2022).

Avi mengaku sempat menolak Ramzi mentah-mentah. Hal ini lantaran kata Avi, Ramzi tidak memiliki mobil mewah.

Bahkan ketika Ramzi datang ke rumahnya, Avi pernah meninggalkan lelaki yang kini telah menjadi suaminya itu dan dia pergi bersama pria lain yang memiliki mobil.

"Gue bisa begini dulu nih 'ya udah Emji datang aja dulu'. Ramzi dateng ke rumah, gue pergi sama lelaki lain. Gue pergi ama yang bermobil, Ramzi sama Mama. Dia cuma bawa kue, yang lain bawa mobil mewah," kata Avi.

Potongan video pengakuan istri Ramzi itu sudah menyebar luas di sejumlah akun gosip. Netizen yang melihat pun memberikan komentar beragam kepada Avi Basalamah.

Baca Juga :
10 Potret kebersamaan Avi Basalamah dan putrinya, bak seumuran

"Ya baguslah, realistis beli beras gak pake cinta shay," tulis @heib***.

"Cinta itu gak bisa bikin kenyang say," tulis @hani***.

"Ya orang pasti pengennya hidup enak, susahnya sedikit aja. Realistis kok menurut aku," tulis @dewi***.

Original Source

Topik Menarik

{