Diduga Sepi Tawaran Job, Sabyan Gambus Kepergok Manggung di Gang Sempit

Diduga Sepi Tawaran Job, Sabyan Gambus Kepergok Manggung di Gang Sempit

Seleb | celebrities.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 09:04
share

JAKARTA, celebrities.id - Sabyan Gambus menjadi sorotan publik usai video manggung di gang sempit viral di media sosial Instagram. Netizen menduga grup yang digawangi Nissa Sabyan itu sepi tawaran job saat bulan Ramadhan.

Hal ini lantas dihubung-hubungkan dengan isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus yang santer dibicarakan. Diduga akibat kabar perselingkuhan yang muncul ke permukaan itulah, grup musik Sabyan Gambus harus menelan pil pahit kariernya tenggelam.

" Tak seperti Ramadhan sebelumnya, kali ini Sabyan Gambus sepi job dan tak banyak tawaran manggung," tulis akun gosip@insta.nyinyir, Minggu (8/5/2022).

Sabyan Gambus kepergok manggung di gang kecil, netizen sebut karma. (Foto: celebrities.id/Instagram @instanyinyir)

Dalam video tersebut, terlihat juga seorang pembawa acara terdengar mengimbau penonton agar tertib ketika menonton pertunjukan musik Sabyan Gambus karena kekurangan ruang.

" Jangan sampai nutupin jalan. Tolong ditertibkan anak-anak kecil karena nanti susah jalannya ," kata pembawa acara tersebut.

Tentu saja, video ini ramai jadi perbincangan. Tak sedikit yang menyebut bahwa sepinya tawaran manggung grup band tersebut sebagai karma dari isu hubungan antara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan.

" Beda bini beda rezeki yang Bang Ayus, " tulis seorang netizen.

" Karma itu nyata ," tulis netizen lain.

" Masih muda menjatuhkan karier sendiri sih, " tulis seorang netizen.

Topik Menarik