Loading...
Loading…
Ajukan Banding, Haji Faisal Kecewa dengan Dody Sudrajat: Jauh dari Harapan Saya

Ajukan Banding, Haji Faisal Kecewa dengan Dody Sudrajat: Jauh dari Harapan Saya

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 09:05

JAKARTA, celebrities.id - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, H. Faisal, mengaku kecewa dengan sikap besannya. Pasalnya, Dody Sudrajat ajukan banding atas Hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

"Saya sangat kecewa ya karena begitu keluar surat putusan itu sudah lega. Saya juga sudah memberikan pintu untuk besan saya dan akan calling down," kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (8/5/2022).

Padahal sebelumnya H Faisal sangat berharap bisa bertemu Dody Sudrajat untuk bertemu dan sama-sama saling memaafkan.

"Ya saya sebenernya juga berharap bisa ketemu dia, dia juga bisa klarifikasi semuanya. Itu di tempat saya kita ketemu secara empat mata dan bisa saling bermaaf-maafan," ujar Haji Faisal.

Menurut Faisal, Dody Sudrajat seharusnya menerima apapun keputusan majelis hakim soal hak asuh Gala Sky.

"Sekarang jauh dari harapan saya, sekarang masalahnya tambah ruwet lagi. Karena ini menyangkut banding kenapa itu jadi kecewa saya," ujar Haji Faisal.

H. Faisal meragukan kondisi finansial Dody Sudrajat, apabila dia mendapatkan hak wali atas cucunya itu. Faisal mendengar kabar yang dibeberkan oleh Puput mantan istri sang besan.

Baca Juga :
Haji Faisal Ungkap Keraguan pada Doddy Sudrajat Merawat Gala Sky

"Kalau merawat cucu itu harus dilihat dari biaya ya karena ini dasarnya. Kalau kita dasarnya kuat ini akan goyang," ujar Haji Faisal.

"Sementara saya dengar dari mantan istrinya (Puput) itu biayanya besar," kata Haji Faisal.

Haji Faisal menjelaskan lebih lanjut besaran biaya yang harus dikeluarkan untuk membesarkan sang cucu.

"Mulai dari babysitter, pampers,sama samapai makanan sehari-hari itu banyak sekali. Biayanya itu bisa lebih dari 10 juta. Sementara dia masih punya anak balita seharusnya dia bisa fokus ke sana dulu. Kalo saya sudah siap dengan kewajiban itu," kata Haji Faisal.

Original Source

Topik Menarik