Terungkap! Ini Alasan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Pisah

Terungkap! Ini Alasan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Pisah

Seleb | celebrities.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 08:50
share

JAKARTA, celebrities.id - Dhena Devanka akhirnya membongkar penyebab rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy berakhir. Keduanya diketahui resmi bercerai pada 17 Februari silam.

Dhena awalnya mengaku kerap cekcok dengan Jonathan karena sang mantan suami kerap pulang pagi. Bahkan, beberapa kali laki-laki yang disapa Ijonk itu tak pulang ke rumah saat masih berstatus suami istri.

Rupanya, masalah tersebut bukan satu-satunya alasan Dhena dan Ijonk ribut. Dhena menjelaskan, urusan finansial termasuk yang punya andil besar sebagai penyebab rumah tangga mereka harus berakhir.

"Menurut aku sih yang paling utama karena finansial," kata Dhena Devanka, dikutip celebrities.id dari YouTube Orami Entertaiment, Jumat (6/5/2022).

Adapub madalah finansial itu dimulau ketika keduanya baru pindah ke rumah baru.

"Jadi, pada saat kita pindah ke rumah yang baru, aku tau mungkin berat untuk dia karena biaya, kita baru beli rumah baru. Menurut aku sih itu pemicunya," ucap Dhena.

Lebih lanjut, Dhena Devanka mengaku masih satu rumah dengan Ijonk sapaan akrab Jonathan selama 3 bulan, meski sudah resmi bercerai.

"Sekarang posisinya masih satu rumah. Aku pun juga kayaknya nggak enak ya, statusnya udah cerai. Kalo dari beliau nggak mau pindah, mungkin saya dan anak-anak yang mencari tempat tinggal lain," kata Dhena.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com pada Jumat, 6 Mei 2022 dengan judul Akhirnya Dhena Devanka Beberkan Penyebab Cerai dengan Jonathan Frizzy.

Topik Menarik