Loading...
Loading…
Victoria Beckham dan Mel B Pamer Kedekatan, Beri Kejutan Spesial

Victoria Beckham dan Mel B Pamer Kedekatan, Beri Kejutan Spesial

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 09:15

JAKARTA, celebrities.id - Reuni mantan personel Spice Girls, Mel B dan Victoria Beckham baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya.

Tepat dua hari setelah menerima penghargaan MBE (Member of the Order of the British Empire) dari Pangeran William, Mel B mengunggah ke Instagram potret kebersamaannya dengan Victoria.

Melansir Eonline, Minggu (7/5/2022) Mel B mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Victoria lantaran telah mendandani dirinya dan sang ibu kala akan menghadiri acara penghargaan tersebut.

Mel B atau Melanie Brown, berbagi potret manis dirinya dan Victoria yang terlihat saling berpelukan saat makan malam bersama. Tampak di atas meja tempat mereka duduk terdapat kue yang bertuliskan, "Untuk Melanie MBE."

"Kakak rempah-rempahku, Vic, aku tidak bisa cukup berterima kasih atas kemurahan hatimu yang luar biasa," tulis Mel B pada keterangan fotonya.

"Kamu tidak hanya mendandaniku dan ibuku, tetapi kamu mengejutkanku dengan benar-benar berada di sana untuk menyesuaikan kami. Terima kasih yang sangat khusus untuk Anda dan kehebatan Anda," tulisnya lagi.  

Sikap manis Victoria tidak berhenti sampai di situ saja. Selain mempercantik dirinya, bintang The Circle itu juga mengungkapkan bahwa Victoria membuat acara makan malam untuk merayakan pencapaiannya yang luar biasa.

Baca Juga :
Bakal Tur, Spice Girls Bujuk Victoria Beckham Gabung

"25 tahun persahabatan dan kami masih saling menyukai haha. Aku sangat mencintaimu," tulis Mel B.

Mel B mengunjungi Istana Buckingham pada 4 Mei, di mana ia menerima gelar kehormatan dari Duke of Cambridge untuk dedikasinya di badan amal melawan kekerasan dalam rumah tangga.

Penyanyi, yang telah bergelut di badan amal Inggris, Women's Aid sejak 2018 itu mendedikasikan penghargaannya untuk "semua wanita lain" yang menderita kekerasan dalam rumah tangga.

Original Source

Topik Menarik

{