Loading...
Loading…
Dody Sudrajat Ngaku Sulit Bertemu Gala Sky, Pilih Ajukan Banding

Dody Sudrajat Ngaku Sulit Bertemu Gala Sky, Pilih Ajukan Banding

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 08:26

JAKATA, celebrities.id - Dody Sudrajat merasa tak puas atas putusan majelis Hakim yang memenangkan gugatan hak perwalian cucunya, Gala Sky, kepada H Faisal. Untuk itu, ayah mendiang Vanessa Angel itu pun kembali mengajukan banding.

"Jadi, pascaputusan pengadilan, dia (Dody Sudrajat) temui saya untuk berdiskusi tentang langkah selanjutnya yang harus dia lakukan karena putusan itu tidak dimenangkan sama dia," kata Prof Bambang, kerabat Dodi Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (8/5/202).

Prof Bambang lebih lanjut mengatakan bahwa putusan memang telah dimenangkan pihak H. Faisal, tapi pihak Dody Sudrajat pun tetap berhak bertemu dengan Gala Sky.

"Intinya itu dimenangkan oleh Haji Faisal, tapi dalam putusan itu tetap ada kewajiban harus memberikan akses bertemu Dody Sudrajat," ujar Prof Bambang.

Mengenai lamanya proses banding, Bambang hanya bisa memprediksi antara satu hingga empat bulan. Semua tergantung tingkat kesulitan masalah.

"Ya selanjutnya saya menganjurkan pak Dody untuk berdiskusi dengan keluarganya dan para lawyer-nya dulu agar nanti hasilnya lebih matang," kata Prof Bambang.

Baca Juga :
Doddy Sudrajat Ajukan Banding Hak Perwalian Gala Sky, Puput: Mimpi Menang, Anak Kandung Aja Tak Dihiraukan

Sosok yang mendaftarkan banding bukan Dody Sudrajat langsung, melainkan diwakili pengacaranya, Tegar Firmansyah.

Sebelumnya Dody Sudrajat mengaku tidak mau lagi memusingkan hak wali Gala Sky Andriansyah. Dia hanya ingin mendapat akses bertemu dengan cucu semata wayangnya.

Original Source

Topik Menarik

{