Loading...
Loading…
Andre Taulany Takjub Lihat Bangunan Rumah Baru Raffi Ahmad: Amerika Banget

Andre Taulany Takjub Lihat Bangunan Rumah Baru Raffi Ahmad: Amerika Banget

Seleb | celebrities.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 08:20

JAKARTA, celebrities.id - Andre Taulany diajak Raffi Ahmad berkeliling melihat rumah barunya yang masih dalam tahap pengerjaan. Mulai dari bagian dalam hingga luar rumah pun berhasil membuat Andre takjub.

Menurut Andre, gaya rumah Raffi Ahmad terlihat seperti nuansa hunian di Negeri Paman Sam.

"Keren, Amerika banget ini, American style," ujar Andre, dikutip dari YouTube Taulany TV, Minggu (8/5/2022).

Komedian berusia 47 tahun itu tampak menatap bangunan rumah Raffi dengan senyum sumringah. Kediaman Raffi satu ini terlihat klasik, tapi masih terkesan modern.

Dalam perbincangannnya dengan Andre Taulany, Raffi menjelaskan rumah barunya tak diperuntukkan untuk urusan pekerjaan, melainkan khusus menjadi hunian keluarganya.

"Jadi, rumah gue yang sekarang itu gue jadikan rumah kreatif. Kalau mau terima tamu dan lain-lain di rumah yang tengah, ini buat privasi aja gausah gede-gede," kata suami Nagita Slavina itu.

Sementara itu, bukan hanya gaya rumah Raffi yang menarik, tapi fasilitas di dalamnya pun begitu canggih. Raffi bahkan menyediakan lift khusus mobil yang terhubung dengan basement.

Raffi tak main-main dalam membangun basement rumah tersebut. Andre bahkan bisa menebak biaya yang digelontorkan Raffi dalam membangun basement seharga satu unit rumah.

Baca Juga :
Ini Alasan Baim Wong Rela Rogoh Rp1 Miliar untuk Beli Mobil Raffi Ahmad

"Harga basement-nya ini bisa dapat harga satu rumah lagi," kata Andre.

Tak ada bantahan, Raffi pun sepakat dengan ucapan Andre Taulany. Menurut Raffi memang benar, harga basement miliknya diperkirakan bisa untuk membangun hunian dua lantai.

"Basement itu sama aja kaya kita ngebangun dua lantai ke atas," ujarnya.

Selain untuk mobil, ada pula lift di bagian dalam rumah yang berfungsi sebagai akses naik turun para penghuni. Adapun sejauh ini, Raffi mengaku sudah membeli tujuh rumah di kawasan Andara untuk dijadikan hunian keluarganya maupun para karyawan RANS Entertainment.

Original Source

Topik Menarik

{