Jessica Iskandar Melahirkan, Ashanty: Welcome Baby V

Jessica Iskandar Melahirkan, Ashanty: Welcome Baby V

Seleb | jawapos | Sabtu, 7 Mei 2022 - 20:51
share

JawaPos.com Jessica Iskandar-Vincent Verhaag datang dengan kabar gembira. Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2021 itu dianugerahi buah hati pertama mereka. Si kecil terlahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Sejumlah selebriti mulai mengucapkan selamat atas lahirnya anak Jessica Iskandar- Vincent. Salah satunya adalah penyanyi Ashanty melalui postingan Instagram Story yang kemudian diposting ulang oleh Vincent. Congrats kalian, welcome baby V @inijedar @@v.andrianto, tulis Ashanty.

Kabar persalinan Jessica Iskandar sebelumnya telah diumumkan oleh Vincent melalui postingan Instagram Story, tadi siang. Memposting foto Jedar tengah melakukan skin to skin dengan buah hatinya yang baru lahir, Vincent memberi keterangan foto memuji sang istri yang disebutnya sebagai perempuan hebat. Istriku kamu sangat hebat. Welcome baby Verhaag, tulisnya.

Sampai saat ini belum ada penjelasan apakah persalinan Jedar dilaksanakan melalui proses caesar atau normal. Namun saat diwawancarai jelang persalinan, Jessica Iskandar dan Vincent kompak mengaku ingin persalinan anak berjenis kelamin laki-laki itu normal. Dengan alasan Jedar melahirkan El Barack dulunya juga normal. Karena El juga normal, maka penginnya normal. Tunggu sampai mules dan kontraksi dulu, kata Vincent, belum lama ini.

JawaPos.com berusaha mengonfirmasi terkait persalinan anak kedua Jedar atau anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Vincent. Namun sayangnya belum dapat dikonfirmasi. (*)

Topik Menarik