Langgar Perjanjian, Justin Bieber Kena Blacklist Ferrari

Langgar Perjanjian, Justin Bieber Kena Blacklist Ferrari

Seleb | jawapos | Sabtu, 7 Mei 2022 - 21:08
share

JawaPos.com Justin Bieber dikabarkan masuk daftar hitam oleh Ferrari, perusahaan super car asal Italia. Bieber dianggap melanggar kode etik dan persyaratan kepemilikannya sehingga dinilai tidak pantas untuk memiliki lini mobil sport Ferrari.

Dikutip via Paultan , menurut publikasi Italia il Giornale , bintang pop Kanada itu mengubah warna 458 Italia miliknya tak lama setelah membelinya, kemudian dilelang. Sebagai informasi, 458 adalah Ferrari kedua Bieber yang ia beli pada tahun 2011.

Mobil tersebut awalnya berwarna putih, sebelum akhirnya diubah ke warna biru belum lama ini. Emblem Kuda Jingkrak khas Ferrari juga diubah menjadi warna biru elektrik, sedangkan modifikasi lainnya meliputi pemasangan velg baru, mur roda custom, dan widebody kit.

Salah satu dari sekian banyak syarat untuk memiliki sebuah Ferrari adalah kenyataan bahwa pemiliknya tidak diperbolehkan untuk mengutak-atik mesin, melakukan modifikasi bodywork , mengecat ulang, dan menutupi emblem. Setiap penyesuaian harus disetujui dan dilakukan oleh pihak yang berwenang dalam hal ini Ferrari itu sendiri.

Batas lain yang dilanggar oleh Bieber adalah pelelangan mobil pada tahun 2017 lalu. Sekali lagi, Ferrari melarang pelanggan menjual mobil mereka selama tahun pertama kepemilikan, tetapi setiap rencana penjualan setelahnya harus melalui pembuat mobil untuk menjaga nilai eksklusivitasnya.

Jika laporan tersebut benar, dengan blacklist ini, Ferrari tidak akan lagi menjual mobil besutan mereka kepada Bieber, tidak peduli seberapa mampu Bieber melakukan pembelian mobil tersebut.

Sebelum 458, Bieber membeli 430 hitam matte khusus pada usia 16 tahun. Dia tidak akan lagi diizinkan untuk membeli Ferrari baru, dan bergabung dengan selebriti daftar hitam lainnya seperti Nicolas Cage, Kim Kardashian, dan 50 Cent.

Topik Menarik