Doddy Tak Terima Diragukan H Faisal Rawat Gala: Daddy Sanggup, Tanpa Harus Minta Donasi!

Doddy Tak Terima Diragukan H Faisal Rawat Gala: Daddy Sanggup, Tanpa Harus Minta Donasi!

Seleb | indozone.id | Sabtu, 7 Mei 2022 - 20:20
share

Doddy Sudrajat menjawab keraguan besannya, H Faisal yang merasa ragu untuk menyerahkan dan merawat Gala Sky. Blak-blakan, Doddy mengaku sanggup memenuhi kebutuhan Gala yang bisa mencapai Rp10 juta per bulan.

Selain dari segi biaya, Doddy menilai dirinya tipikal laki-laki yang bisa merawat anak-anak, sehingga yakin bisa merawat Gala.

"Sebenarnya daddy sanggup tanpa harus meminta donasi, sanggup merawat Gala gitu kan. Daddy tipe laki-laki yang bisa merawat anak," kata Doddy kepada awak media.

Demi meyakinkan kemampuannya, Doddy menceritakan kembali bagaimana perjuangannya merawat dan membesarkan Mayang yang ditinggal ibunya sehari setelah lahir.

Merawat Mayang dan mendiang Vanessa Angel jelas Doddy adalah suatu pengalaman membanggakan baginya, karena bisa merawat anak.

"Lihat aja Mayang, dia dari umur sehari ditinggal mamanya itu daddy rawat. Daddy bisa ngerawat anak, 12 tahun ngerawat Mayang, ngerawat Vanessa itu satu pengalaman yang membanggakan bagi daddy bisa merawat anak," tegasnya.

Itulah sebabnya, ia yakin bisa merawat Gala, terlebih cucu laki-laki. Mantan istri Puput ini yakin, Allah telah memberikan rezeki untuk Gala dan dirinya, sehingga tak perlu donasi untuk membesarkan Gala.

"Apalagi Gala laki-laki, daddy enggak punya anak laki-laki, daddy bisa merawat tanpa harus meminta donasi. InsyaAllah rezeki anak pasti ada, rezeki daddy pasti ada untuk merawat Gala dibilang Rp10 juta daddy sanggup," pungkasnya.

Sebelumnya, H Faisal mengaku ragu untuk menyerahkan perwalian Gala ke besannya, Doddy. Keraguan itu muncul usai mendengar kabar bahwa Doddy tak banyak menanggung biaya keluarganya.

"Karena kita sudah mendengar selentingan-selentingan kemarin, dengan terjadinya perceraian antara dia (Doddy) dengan istrinya," kata H Faisal kepada awak media.

"Kalau saya enggak salah dengar di YouTube, bahwa biaya keluarganya, hanya sekian persen dia membiayai, kalau menurut mantan istrinya. Disitu tentu saya berpikir," katanya melanjutkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik