Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Vincent Verhaag: Kamu Sangat Hebat!

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Vincent Verhaag: Kamu Sangat Hebat!

Seleb | okezone | Sabtu, 7 Mei 2022 - 15:29
share

KABAR bahagia datang dari artis Jessica Iskandar. Penantian dirinya dan sang suami, Vincent Verhaag untuk memiliki anak akhirnya terwujud pada hari ini, Sabtu, (7/5/2022).

Melalui akun Instagramnya Vincent Verhaag mengabarkan bahwa istrinya telah melahirkan buah hati mereka yang pertama. Ia pun tampak memuji kehebatan Jedar saat melahirkan anak mereka, serta memberikan ucapan selamat datang untuk sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki.

"Istriku kamu sangat hebat, Welcome Baby Verhaag @inijedar," tulis Vincent Verhaag.

Dalam postingan tersebut tampak Jessica tersenyum bahagia menatap kamera. Ibunda El Barack itu terbaik di tempat tidur rumah sakit sambil memeluk erat bayi mungil yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Namun Vincent dan Jessica belum mengumumkan nama maupun informasi lengkap tentang bayi laki-laki mereka.

Jessica Iskandar melahirkan anak kedua

Sebelumnya, Jessica telah mengutarakan keinginannya untuk melahirkan secara normal. Bintang film Dealova itu memiliki alasan dibalik keputusan tersebut.

Bagi Jessica, melahirkan secara normal lebih sehat ketimbang lewat operasi caesar. Pandangan ini ia utarakan usai mendapat penjelasan dari dokter yang menanganinya.

"Tadi dijelasin tuh, jadi paru-parunya lewat jalurnya supaya cairan yang di dalam paru-paru tuh terkompres dan nanti bayinya lebih sehat" ucapnya beberapa waktu lalu.

Topik Menarik