Medina Zein Emosi Ditipu Pengacara Sendiri Rp250 Juta: Udah Dibayar, Enggak Kerja!

Medina Zein Emosi Ditipu Pengacara Sendiri Rp250 Juta: Udah Dibayar, Enggak Kerja!

Seleb | indozone.id | Sabtu, 7 Mei 2022 - 15:20
share

Medina Zein kembali jadi sorotan usai mengaku ditipu oleh pengacaranya sendiri senilai ratusan juta. Hal itu terungkap lewat Insta Story -nya.

Dia terang-terangan memperlihatkan bukti transfer senilai Rp500 juta ke rekening atas nama Dery Hariyatna. Berdasarkan pantuan Indozone, chat tersebut dikirim sekitar pukul 06.46 WIB.

"@razmannasution monitor bang. Bapak lawyer yang terhormat @denyhariyatna. Tolong segera kembalikan lawyer fee yang sudah anda pegang kepada saya! Baru nemu pengacara macam ini," tulis Medina.

Medina tak habis pikir dengan sikap pengacaranya tersebut. Apalagi dia masih butuh uang untuk menggaji 100 karyawannya.

"Lawyer macam apa dibayar udah kerja enggak. Rp250 juta duit coy! @denyhariyatna," lanjutnya.

Medina Zein curhat ditipu pengacara sendiri
Medina Zein curhat ditipu pengacara sendiri (Instagram/@medinazein92)

Dengan tegasnya, wanita yang sempat berseteru dengan Marissya Icha ini meminta pengacaranya untuk mengembalikan uang berjumlah fantastis tersebut.

Medina menceritakan, pengacaranya itu sudah sampai membawa nama petinggi polisi. Dia bahkan menyebut punya bukti rekamannya.

"@denyhariyatna balikin duit gue! Elu udah bawa-bawa nama petingg polisi loh. Gue ada rekamannya coy," Medina melanjutkan.

Belum diketahui untuk apa Medina menggunakan jasa lawyer Dery Hariyatna. Namun sebelumnya, nama Medina juga jadi sorotan usai dituding melakukan penipuan terhadap Uya Kuya dan Denise Chariesta.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik