Masa Depan Scarlet Witch Setelah 'Doctor Strange 2' Dipertanyakan, Jadi Kawan atau Lawan?

Masa Depan Scarlet Witch Setelah 'Doctor Strange 2' Dipertanyakan, Jadi Kawan atau Lawan?

Seleb | indozone.id | Sabtu, 7 Mei 2022 - 14:32
share

Elizabeth Olsen mengomentari masa depan karakter Scarlet Witch di Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah membintangi "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

Kilas balik sedikit, sejak bergabung dengan MCU selama fase 2, peran Wanda Maximoff terus meningkat. Bahkan, dia memainkan peran penting dalam akhir Infinity Saga dan kembali di serial WandaVision versi Disney+.

Spoiler Alert : Kini Wanda justru menjadi lawan dari Stephen Strange dari Benedict Cumberbatch di "Doctor Strange 2". Ini menjadi penampilan ketujuhnya dan memberikan gambaran bahwa dirinya akan menjadi lawan bagi Avengers.

Plot cerita "Doctor Strange 2" menceritakan Doctor Strange yang terus berusaha melindungi America Chavez (Xochitl Gomez) - seorang remaja dengan kekuatan multiverse-traveling - dari Scarlet Witch.

Setelah peristiwa dari WandaVision, Scarlet Witch kehilangan anak-anaknya dan memperoleh Darkhold, dia ingin mengambil kekuatan Chavez untuk dirinya sendiri, sehingga dia dapat melakukan perjalanan multiverse dan kembali dengan Billy serta Tommy.

Dilansir Screen Rant , Sabtu (7/5/2022) Olsen tidak menjelaskan secara spesifik tentang apa yang akan terjadi para karakter itu selanjutnya. Ia hanya memberikan spill sedikit kepada penggemar bahwa ada beberapa arah cerita Scarlet Witch bisa pergi (dari Avengers).

"Ada beberapa versi berbeda tentang apa yang bisa terjadi di akhir film ini. Sebagian besar, saya ingin mendengar apa yang para penggemar yang paling mengenalnya, apa yang ingin mereka lihat darinya selanjutnya," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik