Diterpa Isu Rumah Tangga Retak, Putri Anne dan Arya Saloka Pamer Potret Rumah Tangga Bahagia

Diterpa Isu Rumah Tangga Retak, Putri Anne dan Arya Saloka Pamer Potret Rumah Tangga Bahagia

Seleb | bukamatanews | Sabtu, 7 Mei 2022 - 12:25
share

BUKAMATA - Gosip orang ketiga belakangan menimpa pernikahan Putri Anne dan Arya Saloka. Semua berawal dari viralnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Isu keretakan rumah tangga Arya Saloka semakin disorot setelah Putri Anne kedapatan menghapus nama sang suami dari akun Instagram. Gonjang-ganjing rumah tangga bintang "Ikatan Cinta" itu pun membuat fans was-was.

Tapi di tengah isu kurang menyenangkan ini, Arya Saloka dan Putri Anne membawa berita baik. Dilansir Bukamata dari instagram keduanya, Sabtu (7/5/2022), pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu kompak membagikan potret keluarga seolah menepis gosip yang beredar.

Arya Saloka tampak merangkul mesra Putri Anne sambil memangku Ibrahim putra mereka. Ia tak menuliskan caption apa pun dalam unggahannya di Instagram tersebut, serta membatasi kolom komentar. Dalam unggahan ini, Putri Anne nampak tersenyum bahagia.

Putri Anne juga membagikan potret di momen yang sama dengan pose berbeda. Dalam unggahan Putri Anne, ia dan Arya Saloka kompak menatap Ibrahim yang sedang menyeka matanya sambil menambahkan emoji bus ngebut di caption.

Unggahan Arya Saloka dikomentari positif oleh warganet yang mengharapkan mereka langgeng sampai akhir hayat. Sedangkan Putri Anne berinteraksi soal bentuk rahangnya yang makin tirus.

"Sumpah demi apa suka banget gua liat kak Aryan sama bininya, " komentar netizen. " Semoga keluarga ini makinn langgeng terussss ," sahut yang lain.

" Jawline nya kece sekali kakaku ini, " puji netizen. " Dengan kekuatan puasa jadi kuyus, " balas Putri Anne.

Sementara itu, kabar keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne, serta isu Amanda Manopo sebagai orang ketiga, sebenarnya belum dapat dipastikan kebenarannya. Kendati begitu, desakan agar Arya Saloka untuk kembali memerankan Aldebaran masih ramai digaungkan fans sinetron "Ikatan Cinta".

Topik Menarik