Presiden Liburan Bareng Cucu di Pantai Bali, Kesan Sederhana Hiasi Diri Jokowi

Presiden Liburan Bareng Cucu di Pantai Bali, Kesan Sederhana Hiasi Diri Jokowi

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 7 Mei 2022 - 10:15
share

JAKARTA, celebrities.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanfaatkan momen libur Lebaran bersama keluarga. Setelah meluangkan waktu di kebun binatang, kali ini Jokowi menghabiskan waktu libur bersama anak dan cucu di pantai di Bali.

Presiden Jokowi sempat mengajak para cucu bersafari di Bali Safari and Marine Park, Kabupaten Gianyar, Bali pada Kamis (5/5/2022). Presiden kemudian mengajak cucu bermain dan menikmati keindahan salah satu pantai di Bali.

Momen kebersamaan Jokowi serta cucunya tersebut diabadikan di YouTube Sekretariat Presiden. Dalam video tersebut, Jokowi tampak menggandeng cucunya berjalan menuju tepian pantai.

Terlihat dua cucu Jokowi, Jan Ethes dan Sedah Mirah bahagia bermain di pasir. Sementara dua cucu lainnya yakni, La Lembah Nanah dan Panembahan Al Nahyan digandeng Jokowi.

Para cucu Jokowi tampak asik bermain air di tepian pantai. Tak hanya bermain air di tepian pantai, Jokowi juga tampak asyik menerbangkan layang-layang bersama cucunya.

Keseruan Jokowi juga terlihat ketika bermain bola bersama Jan Ethes. Jan Ethes tampak gembira ketika berhasil membobol gawang yang dijaga oleh kakeknya.

"Golll," kata Jan Ethes.

Para pengunjung pantai juga tampak senang melihat lebih dekat momen Presiden Jokowi bersama cucunya berlibur. Salah satu pengunjung pantai mengaku sudah sejak pagi menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

"Saya tadi kesini mulai jam 10.00 pagi, nungguin bapak (Presiden Jokowi) disini. Haduh senangnya. Makasih ya Pak ya, I Love You," ujarnya, Sabtu (7/5/2022).

Sementara pengunjung lainnya, tampak mengaku terkejut dengan kedatangan Presiden Jokowi. Sayangnya, dia tidak dapat berfoto bersama Presiden. Beruntung, kedua anaknya dapat foto bersama Presiden Jokowi.

"Suprise banget, seneng banget, daritadi rebutan di pinggir-pinggir sejak dateng enggak dapet. Ya enggak apa-apa yang penting anak-anak foto," kata pengunjung lainnya.

"Saya sangat kagum Pak Jokowi kemana-mana itu sangat sederhana, sangat humble, saya pernah ketemu di tol enggak pakai sirine, enggak pakai apa-apa untuk lewat, ini juga pengawalannya sangat humble. Itu yang saya lihat dari Pak Jokowi," tuturnya.

Topik Menarik