Amber Heard Ungkap Perbuatan Keji Johnny Depp, Hingga Alami PTSD

Amber Heard Ungkap Perbuatan Keji Johnny Depp, Hingga Alami PTSD

Seleb | okezone | Jum'at, 6 Mei 2022 - 12:02
share

PERSIDANGAN kasus KDRT antara Amber Heard dan Johnny Depp kembali bergulir di meja hijau. Setelah Depp, kini giliran sang istri yang menghadirkan psikolog klinis dan forensik, Dr Dawn Hughes sebagai saksi.

Dilansir dari People, dalam sidang yang berlangsung Selasa kemarin Dr Dawn Hughes terdengar memberikan analisis yang berbeda dengan keterangan dari pihakDepp. Berdasarkan catatan medis yang berasal dari pernyataan dan pertemuan dengan Heard dalam pemeriksaan selama kurang lebih 29 jam, psikolog menyebut bahwa wanita 36 tahun itu mengalami sindrom gangguan pasca-trauma atau PTSD.

Hughes juga menuding bahwa bintang film Pirates of the Carribean itu melakukan kekerasan seksual pada istrinya. Hal itu bahkan dipicu oleh narkoba dan alkohol yang ia konsumsi.

"Ada indikasi, seperti yang telah ku sebutkan sebelumnya, penyerangan seksual dan kekerasan seksual, terjadi saat ia marah dan saat ia mabukbiasanya adalah kemarahan yang dipicu narkoba dan alkohol, di mana ia (Johnny) akan melemparkan (Amber) ke ranjang dan mencoba melakukan hubungan seksual dengannya," kata Hughes.

Amber Heard

Bukan hanya itu, Depp juga dituding mencari narkoba dalam alat vital milik Heard. Bahkan ia tega merobek pakaian istrinya dan memasukkan jarinya ke organ intim dengan tujuan mencari kokain.

"(Johnny) mengira (Amber) menyembunyikannya di sana," kata Dr Hughes.

Topik Menarik