Ivan Gunawan Unggah Foto Lawas saat Masih Kurus: Balikin Body Gue Kaya Dulu Lagi!

Ivan Gunawan Unggah Foto Lawas saat Masih Kurus: Balikin Body Gue Kaya Dulu Lagi!

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 6 Mei 2022 - 09:16
share

JAKARTA, celebrities.id - Ivan Gunawan baru-baru ini mengunggah foto lawas masa muda. Tampak potret pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting-Ting itu masih terlihat kurus atau lebih tepatnya proporsional dibandingkan sekarang.

Desainer yang akrab disapa Igun itu mengunggah potret dirinya yang masih ramping bersama seorang perempuan di sebelahnya.

Pada potret tersebut, Ivan Gunawan mengenakan kaos V neck putih yang dipadukan dengan celana jeans biru. Penampilan Igun juga ditunjang dengan aksesoris kalung dan gelang.

Lebih lanjut, saat mengunggah foto dirinya yang masih berpostur ideal, Ivan Gunawan juga menyampaikan keinginannya. Terutama untuk mengembalikan ke postur tubuh kurus ideal pada masa itu.

" Balikin oo..oo balikin body gue kaya dulu lagi ," tulis Ivan Gunawan di Instagram, dikutip celebrities.id, Jumat (6/5/2022).

Sementara, unggahan dirinya dengan tubuh ideal di masa lalu membuat Igun mendapat simpati dan semangat dari netizen. Mereka menyerukan hal senada, yakni memberi semangat untuk menurunkan berat badan.

" Bisa yok kak bisa semangaaaaaattt ya ," tulis @novitas***.

" Semangat yuk bisa yuk, " tulis @ardiansah***.

" Wwooww... semangat pastiiiii bisaaaaa kk igun, " tulis @florensiaev***.

Topik Menarik