B.I Akan Merilis Single Global “BTBT” Bersama Soulja Boy Ft. DeVita

B.I Akan Merilis Single Global “BTBT” Bersama Soulja Boy Ft. DeVita

Seleb | todaykpop.com | Jum'at, 6 Mei 2022 - 00:27
share

todaykpop.com B.Iakan merilis lagu menakjubkan lainnya, kali ini bekerja sama dengan Soulja Boy dan DeVita dari AOMG. Transparent Arts, IOK, dan 131 akan merilis single pada 13 Mei.

Lagu BTBT akan mengupas tentang perasaan luar biasa yang dialami oleh dua orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Lagu ini menggunakan frase Korea Be Tle Be Tle, yang berarti mengejutkan dalam bahasa Inggris, untuk menggambarkan sensasi. Emosi unik jatuh cinta dan perasaan seolah-olah tidak ada orang lain di dunia ini, tetapi mereka tidak memiliki kata yang lebih baik daripada mengejutkan.

BTBT adalah lagu yang menggambarkan ketertarikan emosional dan fisik ketika seseorang jatuh cinta, kata B.I tentang lagu tersebut. Orang sering mengklaim bahwa cinta menemukan Anda ketika Anda tidak mengharapkannya.

Cinta dengan meninggalkan, mengetahui bahwa apa pun yang terjadi, itu akan selalu menjadi berkah. Saya sangat senang bekerja dengan beberapa musisi dan produser yang luar biasa untuk menghidupkan lagu ini.

LOVE OR LOVED [L.O.L] adalah proyek album global masa depannya, dan BTBT adalah single pra-rilis. Proyek ini akan diikuti oleh dua EP akhir tahun ini.

Ada puluhan ribu perasaan dan cerita rumit dalam cinta, kata tujuan proyek tersebut. CD tersebut menceritakan kisah cinta dengan sentimen khusus B.I. Dari jatuh cinta hingga belajar tentang cinta hingga kehilangan cinta, CD ini menawarkan semua cerita tentang cinta.

Sementara itu, Transparent Arts, IOK, dan 131 akan merilis BTBT pada 13 Mei. Lagu tersebut akan tersedia di Spotify dan Apple Music, serta outlet musik internasional lainnya. Video musiknya akan dirilis di halaman YouTube resmi B.I, dan para penggemar mungkin menantikannya.

Sumber

Topik Menarik