Dibesuk saat Hari Lebaran, Adam Deni dan Ibunya Menangis

Dibesuk saat Hari Lebaran, Adam Deni dan Ibunya Menangis

Seleb | jawapos | Kamis, 5 Mei 2022 - 14:14
share

JawaPos.com Pegiat media sosial Adam Deni kini meringkuk di dalam sel tahanan Rutan Mabes Polri terkait kasus dugaan pelanggaran UU ITE buntut dari menyebarkan dokumen pribadi di media sosial atas laporan politisi partai Nasdem, Ahmad Sahroni.

Di momen lebaran Idul Fitri yang jatuh pada Senin (2/5) lalu, sang ibunda datang menjenguk Adam Deni di di Rutan Mabes Polri. Ibu dan anak ini pun bertemu. Mereka langsung menangis. Adam Deni dan ibunya sedih karena ini pertama kali bagi keduanya harus terpisah di momen lebaran dalam situasi yang sangat tidak mengenakkan.

Habis salat Idul Fitri, ibunya langsung besuk. Mereka mengeluarkan air mata ya. Orang tuanya kan cuma punya Adam Deni, dia anak tunggal. Di rumah cuma ada bapak, ibu, sama Adam Deni saja, kata Herwanto, pengacara Adam Deni kepada JawaPos.com Kamis (5/5).

Dikatakan Herwanto, dia yang juga sempat bertemu dengan ibu Adam Deni satu hari sebelum lebaran. Saat itu sudah tampak kesedihan pada diri ibunda Adam Deni. Ibunya sedih karena akan berlebaran tanpa kehadiran putra semata wayangnya.

Satu hari sebelum lebaran ibunya sedih karena di malam takbiran nggak ada anaknya dan baru kali ini. Makanya besoknya hari lebaran langsung ke Rutan Mabes Polri, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Adam Deni dan ibunya menyempatkan diri untuk saling bermaafan. Tangis kekasih Elsya Rosana itu kembali pecah saat dia meminta maaf kepada perempuan yang telah melahirkannya ke dunia.

Saat datang menjenguk di dalam tahanan, sang ibunda membawakan makanan khas lebaran untuk Adam Deni. Yaitu opor ayam, rendang dan ketupat.

Topik Menarik