Vin Diesel Dituding Jadi Penyebab Justin Lin Batal Sutradarai Fast and Furious 10, Benarkah?

Vin Diesel Dituding Jadi Penyebab Justin Lin Batal Sutradarai Fast and Furious 10, Benarkah?

Seleb | celebrities.id | Rabu, 4 Mei 2022 - 22:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Beberapa waktu lalu, pihak Fast and Furious mengumumkan bahwa Justin Lin batal menjadi sutradara film ke-sepuluh mereka yang berjudul Fast X. Kini, muncul rumor bahwa keputusan tersebut disebabkan oleh aktor Vin Diesel.

Lewat pengumuman pada tanggal 27 April kemarin, Fast and Furious menyatakan bahwa sutradara Justin Lin secara resmi mengundurkan diri dan memilih untuk menetap sebagai produser.

Semenjak kabar tersebut diumumkan, nama Louis Leterrier kini dinobatkan sebagai sutradara film Fast X.

Meski Justin tak menyebutkan alasannya meninggalkan kursi sutradara, belakangan ini muncul rumor bahwa keputusan tersebut dia ambil gara-gara aktor Vin Diesel.

Dilansir dari GameSpot, Rabu (4/5/2022), seorang kru yang tak menyebutkan namanya membeberkan hal tersebut.

Vin Diesel suka datang telat, lupa dialog, dan tubuhnya sangat tak terjaga. Memang tidak ada yang mengkritik dia secara langsung, tapi aku yakin semua orang punya pemikiran yang sama, ujarnya.

Bila rumor tersebut benar, maka ini bukan kali pertama Vin menjadi alasan hengkangnya seorang rekan kerja. Tahun lalu, aktor Dwayne Johnson juga berkisah pada publik bahwa perpecahannya dengan Vin Diesel lah yang menjadi alasannya enggan bergabung dalam film Fast and Furious ke depannya.

Hingga kini, Justin masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai keputusannya serta kebenaran soal rumor ini. Untuk sekarang, film Fast X tengah berada dalam tahap produksi dan dipersiapkan tayang Mei 2023 mendatang.

Topik Menarik