Pasar Malam Jadi Hiburan Alternatif saat Libur Lebaran, Wisata Murah Meriah di Kotamobagu

Pasar Malam Jadi Hiburan Alternatif saat Libur Lebaran, Wisata Murah Meriah di Kotamobagu

Seleb | celebrities.id | Rabu, 4 Mei 2022 - 12:22
share

KOTAMOBAGU, celebrities.id - Pasar malam jadi hiburan alternatif masyarakat saat libur Lebaran serta menjadi pilihan wisata murah bagi warga Kota Kotamobagu dan sekitarnya.

Pasar malam beroperasi di lapangan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara. Menyajikan sejumlah wahana permainan seperti piring terbang, kincir angin, roda gila, komidi putar, ada juga permainan ketangkasan dengan hadiah boneka atau mainan anak-anak.

Berdasarkan pantauan, Selasa (3/5/2022) pasar malam ini dipadati pengunjung baik anak-anak hingga orang dewasa. Ada yang datang bersama keluarga, ada juga muda-mudi yang datang dengan pasangannya.

Salah satunya Teddy, warga Kecamatan Bilalang yang datang dengan istri dan dua orang anaknya usia 11 dan 10 tahun, kedua anaknya terlihat sedang mengantri di wahana komidi putar.

"Mengisi waktu santai bersama keluarga, saya dapat mengajak istri dan anak saya untuk bermain wahana hiburan, ya, pasar malam ini cukup untuk menghibur saya sekeluarga," kata Teddy, Selasa (3/5/2022) malam.

Terlebih kata dia, saat ini masih liburan kerja dan anak-anak lagi libur sekolah sehingga pasar malam merupakan alternatif hiburan bagi keluarga yang ada di Kotamobagu.

"Hadirnya pasar malam dengan berbagai wahana ini, mampu memberikan hiburan tersendiri bagi warga," ujarnya.

Pasar malam di lapangan Genggulang ini sudah beroperasi beberapa hari menjelang lebaran. Harga tiket yang ditawarkan yakni Rp10 ribu per orang untuk setiap wahana.

Setiap malam pasar malam ini dipadati pengunjung, terlebih saat ini sedang libur lebaran dan liburan anak sekolah membuat pasar malam menjadi alternatif hiburan bagi keluarga yang ada di Kotamobagu.

Topik Menarik