Artis Open House

Artis Open House

Seleb | inewsid | Rabu, 4 Mei 2022 - 08:00
share

JAKARTA, iNews.id - Setiap perayaan hari besar tiba, sudah hal yang biasa jika para artis open house menyambut tamu dan keluarga. Khususnya di hari Lebaran, open house menjadi hal yang istimewa dan spesial.

Ketika menggelar open house, para artis akan mengundang orang-orang terdekat mereka seperti keluarga, rekan kerja, maupun sahabat. Tak ketinggalan hidangan khas Idulfitri sudah tersedia lengkap di dalam rumah guna menemani obrolan sembari merayakan hari kemenangan

Berikut ini sederet artis open house dirangkum iNews.id dari berbagai sumber:

1. Ayu Ting Ting

Artis Open House. (Foto: Instagram)
Artis Open House. (Foto: Instagram)

Artis open house salah satunya keluarga Ayu Ting Ting. Dia mengadakan open house di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat. Melalui instagram, tampak rumah pedangdut itu dipenuhi oleh keluarga maupun kerabatnya. Ayu bersama orangtua, adik, dan anaknya kompak mengenakan outfit warna senada yakni bewarna coklat keemasan yang disandingkan bersama selendang berkilau.

2. Venna Melinda

Artis Open House. (Foto: Instagram)
Artis Open House. (Foto: Instagram)

Artis yang mengadakan open house di Hari Raya Idul Fitri selanjutnya ada penganten baru, Venna Melinda dan Ferry Irawan. Setelah 9 tahun menjanda, Venna akhirnya bisa merayakan Lebaran bersama suami. Di samping melaksanakan Shalat Idul Fitri dan sesi sungkeman memohon maaf, Venna juga menggelar open house pada sore hari.

3. Rachel Vennya

Artis Open House. (Foto: Instagram)
Artis Open House. (Foto: Instagram)

Artis open house Rachel Vennya salah satunya Rachel Vennya. Tahun ini Rachel mengundang sesama rekan selebgram seperti Erika Carlina, Vicky Alaydrus hingga sang mantan suami, Niko Al-Hakim. Melalui postingan instagram, Rachel dan Niko bahkan kompak mengenakan outfit couple. Mereka lantas berpose bersama dua anak mereka, Xabiru dan Chava. Alhasil para netizen mendoakan mereka rujuk kembali.

4. Bunga Citra Lestari

Artis Open House. (Foto: Instagram)
Artis Open House. (Foto: Instagram)

Hari Raya Idulfitri tak hanya dimanfaatkan artis Bunga Citra Lestari untuk berziarah ke makam mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. melalui insta story, diketahui Bunga menggelar pula open house. Rumah BCL tampak dipenuhi oleh rekan-rekannya seperti aktor Dimas Beck, fashion designer Didit Maulana, dan masih banyak lagi. Di samping itu, Ibunda Noah Sinclair ini ternyata memasak semua hindangannya sendiri, antara lain ada rendang dan cinnamon rolls. Rekan-rekan BCL pun tak segan mengakui bahwa kelezatan masakan pelantun lagu Cinta Sejati itu tak perlu diragukan lagi.

Topik Menarik