10 Artis Bollywood yang Rayakan Lebaran, dari Ayesha Takia hingga Shah Rukh Khan

10 Artis Bollywood yang Rayakan Lebaran, dari Ayesha Takia hingga Shah Rukh Khan

Seleb | celebrities.id | Selasa, 3 Mei 2022 - 09:30
share

NEW DELHI, celebrities.id - Artis Bollywood yang rayakan lebaran ternyata tak sedikit mengingat jumlah selebritas beragama Islam di India cukup banyak.

Tahun ini, artis Sanjay Dutt hingga Katrina Kaif sempat ucapkan hari Lebaran di media sosialnya.

Lantas, siapa saja artis Bollywood yang rayakan Lebaran? Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (3/5/2022), berikut ini ulasannya.

Artis Bollywood yang Rayakan Lebaran

1. Ayesha Takia

Ayesha Takia merupakan salah satu aktris Bollywood yang merayakan Idul Fitri tahun ini. Ayesha merupakan seorang mualaf dan memutuskan memeluk agama Islam setelah dipersunting pengusaha restoran yang juga beragama Islam.

2. Shahid Kapoor

Siapa yang tak mengenal Shahid Kapoor? Dia merupakan salah satu aktor Bollywood yang sukses di industri hiburan India berkat aktingnya yang memukau. Menariknya, aktor ini beragama Islam yang mana mengikuti agama sang ibu yakni Neelima Azeem.

3. Mira Rajput

Mira Kapoor juga ikut merayakan Hari Idul Fitri, mengingat suaminya Shahid Kapoor yang merupakan seorang muslim. Keduanya menikah pada 2015 silam, bahkan Mira juga mengunggah momen lebaran keluarga kecil mereka.

4. Aamir Khan

Aamir Khan merupakan salah satu aktor Bollywood yang beragama Islam. Tak heran, Aamir Khan menjadi salah satu aktor yang termasuk artis Bollywood yang merayakan lebaran di tahun 2022 ini.

5. Shaheer Sheikh

Mantan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh menjadi salah satu jajaran artis Bollywood yang merayakan hari lebaran. Pasalnya, pemain series Mahabharat ini beragama Islam yang didapatkan dari orangtuanya.

6. Saif Ali Khan

Saif Ali Khan juga menjadi salah satu aktor yang juga beragama Islam dan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Bahkan, istrinya sendiri Kareena Kapoor yang beragama Hindu juga ikut merayakan agama sang suami.

7. Sara Ali Khan

Selanjutnya, ada anaknya Sara Ali Khan yang juga menjadi salah satu aktris Bollywood yang beragama Islam. Adapun agama yang dianutnya itu didapatnya dari sang ayah, Saif Ali Khan.

8. Katrina Kaif

Katrina Kaif adalah artis yang beragama Islam. Diketahui, istri dari Vicky Kaushal ini memeluk agama Islam sama seperti sang ayah. Tak heran, Katrina Kaif juga ikut merayakan Idul Fitri.

9. Salman Khan

Abdul Rashid Salim Salman Khan atau yang kerap dipanggil Salman Khan merupakan seorang aktor, produser film, penyanyi, tokoh televisi India yang bekerja dalam film-film Hindi dan dia adalah seorang muslim. Jadi, Salman Khan juga ikut merayakan Idul Fitri tahun ini.

10. Shah Rukh Khan

Terakhir, ada raja Bollywood Shah Rukh Khan yang menjadi salah satu artis India yang merayakan Hari Kemenangan Lebaran 2022. Pasalnya, Shah Rukh Khan sendiri beragama Islam sejak lahir, bahkan saat dia menikahi istrinya Gauri Khan, Shah Rukh Khan tetap berpegang teguh dengan menjadi Muslim.

Topik Menarik