Loading...
Loading…
Vincent Verhaag Diprank Jessica Iskandar, Tergeletak di Lantai Merintih Kesakitan karena Kontraksi hingga Ketuban Pecah

Vincent Verhaag Diprank Jessica Iskandar, Tergeletak di Lantai Merintih Kesakitan karena Kontraksi hingga Ketuban Pecah

Seleb | celebrities.id | Selasa, 03 Mei 2022 - 09:55

JAKARTA, celebrities.id - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis cantik Jessica Iskandar. Tidak lama lagi Jessica akan melahirkan anak kedua dari buah cintanya dengan Vincent Verhaag. Wanita berusia 34 tahun itu pun tak ragu untuk mengunggah potret kehamilannya di media sosial.

Belum lama ini Jessica Iskandar bersama putra sulungnya El Barack berencana untuk melakukan prank kepada Vincent. Jessica berpura-pura sedang mengalami kontraksi palsu untuk mengetahui reaksi sang suami.

El hari ini tiba-tiba punya rencana untuk ngeprank Papa Vincent kalau mama mengalami fake contraction, ujar Jessica seperti dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal YouTube Jessica Iskandar, Rabu (3/5/2022).

Jessica juga sudah menyiapkan kamera tersembunyi di kamarnya, tempat Vincent sedang bersantai sambil bermain game.

Jadi ceritanya aku buat konten challenge El untuk merapikan tempat tidur adik. Nanti di situ aku pura-pura kontraksi. Kita lihat reaksi Vincent, apakah kaget? Nangis? Kita lihat yah, ucap Jesicca.

Mula-mula, Jessica membuat konten pembuka pada YouTube-nya dan menyuruh El melakukan challenge merapikan tempat tidur. Namun di tengah itu, Jessica membasahi perut dan celananya dengan air seakan seperti ketuban pecah.

Baca Juga :
Mau Bangun Rumah 3 Lantai di Bali, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag: Demi El dan Calok Adik-adik El Nanti

Mom, what are you doing?, tanya El sambil tertawa.

Jessica yang kala itu tidak bisa menahan tawa pun melancarkan aksinya dengan menjatuhkan kursi, dan dia berpura-pura tergeletak di lantai sambil merintih. Mendengar ada suara kegaduhan, awalnya Vincent cuek dan masih sibuk bermain game, namun setelah mendengar suara El berteriak, dia pun sontak loncat dari tempat tidur.  

Dad, Mami terjatuh. It's water. Dad, Dad, Mami contraction, kata El Barack.

Namun tidak lama, Vincent kembali ke tempat tidurnya dan melanjutkan bermain game. Mengetahui tidak ada reaksi dari Vincent, El pun menghampiri Vincent.

Dad, Mom contraction, we're gonna hospital, ucap El.

Kemudian, Vincent pun menuju ke lantai bawah dan melihat Jessica masih merintih kesakitan.

Kamu jangan bohong, kata Vincent.

Prank, prank, tutur El.

Vincent mengatakan dirinya merasa dikerjai lantaran ekspresi El yang memanggil dirinya dengan wajah tersenyum. Namun ketika disuruh turun oleh asisten rumah tangganya, Vincent pun terpaksa turun.

Baca Juga :
Mau Bangun Rumah 3 Lantai di Bali, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag: Demi El dan Calon Adik-adik El Nanti

Prank, prank nggak jelas. Mba dateng bilang ibu kontraksi pak, bawa ke rumah sakit. Ah ya udah lah ke bawah aja. Pas dilihat kursi di mana-mana, emang gempa? Kontraksi tuh ngga ada gitu-gitu. Kontraksi ruh perut kram dan basah, nggak sampe bocor gini (ketuban) dan warnanya nggak gini, agak beda warnanya, ucap Vincent.  

Jesicca pun akhirnya gagal ngeprank sang suami. Namun tak masalah sebab konten ini dia buat hanya untuk keseruan saja.

Oke guys ternyata prank kita gagal. Tapi ngga apa-apa jangan berkecil hati, tetap semangat. Kan buat lucu-lucuan aja yah. Soalnya kita excited banget menunggu kelahiran bayi, kata Jessica.

Original Source

Topik Menarik

{