Benedict Cumberbatch Senang dengan Perubahan Doctor Strange

Benedict Cumberbatch Senang dengan Perubahan Doctor Strange

Seleb | republika | Selasa, 3 Mei 2022 - 00:55
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Benedict Cumberbatch mengaku senang dengan perubahan karakter Doctor Strange yang dia perankan dalam film. Sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness segera tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Mei 2022.

Menurut Cumberbatch, film mendatang bakal menggali aspek humanis dan sisi lain dari sosok Strange. Sang aktor dituntut memainkan peran ganda dengan kapasitas akting lebih dari sebelumnya.

Alih-alih keberatan, Cumberbatch justru tertantang dan menikmatinya. Pria 45 tahun asal Inggris tersebut menganggap peran Doctor Strange kali ini amat menyenangkan karena konsep multiverse.

"Ada banyak pilihan berlainan, banyak kondisi, dengan konsekuensi yang juga berbeda-beda," kata Cumberbatch pada konferensi pers virtual, Selasa (2/5/2022).

Latar waktu kisah dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness berlangsung beberapa bulan setelah peristiwa di Spider-Man: No Way Home. Dengan sejumlah bantuan, Strange menempuh perjalanan di multiverse untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Sinema diarahkan oleh sutradara Sam Raimi, dengan Kevin Feige terlibat sebagai produser. Selain Cumberbatch, film turut dibintangi Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Sheila Atim, Adam Hugill, Michael Sthlbarg, serta Rachel McAdams.

Topik Menarik