Guardians of the Galaxy Vol. 3 Selesai Produksi Syuting, Ini Janji James Gunn

Guardians of the Galaxy Vol. 3 Selesai Produksi Syuting, Ini Janji James Gunn

Seleb | celebrities.id | Minggu, 1 Mei 2022 - 15:38
share

AMERIKA, celebrities.id Guardians of the Galaxy bakal mendapatkan film ketiga di tahun depan. Menurut sutradara James Gunn, film Guardians 3 akan rampung syuting Mei 2022.

Sejak 2021, James Gunn kembali ke Marvel Studios, setelah sibuk dengan The Suicide Squad dan Peacemaker di DC. Kini, James tinggal memberikan sentuhan terakhir pada film Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Lewat akun Twitter, James Gunn mengungkap bahwa dia sudah menyelesaikan film pendek The Guardians of the Galaxy Holiday Special yang akan tayang di liburan Natal besok. Dikerjakan dalam waktu bersamaan dengan film Guardians ketiga, James Gunn berjanji menyelesaikan film yang satu itu di bulan Mei mendatang alias sepekan lagi.

Kami sudah selesai syuting Holiday Special pekan ini (tayang Natal besok). Kami akan selesai syuting Vol. 3 pekan depan (tayang Mei tahun depan), kicaunya dilansir Collider , Minggu (1/5/2022).

Menyelesaikan syuting Guardians 3 di bulan Mei besok tentunya memberikan cukup banyak waktu luang bagi James dan tim untuk melakukan penyuntingan lebih lanjut di tahap pasca-produksi. Merupakan film yang sarat CGI, tak heran jika James Gunn memilih untuk cepat rampung syuting supaya bisa segera berpindah ke meja editing.

Kembali menampilkan Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, dan masih banyak lagi, Guardians of the Galaxy Vol. 3 direncanakan tayang 5 Mei 2023.

Topik Menarik