Kejebak Macet Berjam-jam saat Mudik Lebaran, Indra Bruggman Malah Melakukan Ini di Tol

Kejebak Macet Berjam-jam saat Mudik Lebaran, Indra Bruggman Malah Melakukan Ini di Tol

Seleb | inewsid | Minggu, 1 Mei 2022 - 08:07
share

JAKARTA, iNews.id - Aktor Indra Bruggman menjadi salah satu artis yang ikut menjalani kegiatan mudik Lebaran 2022. Diketahui, Indra mudik ke kampung halamannya yang berada di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Lewat video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, bintang Jinny oh Jinny itu mengabaikan momen ketika dirinya kejebak macet selama berjam-jam. Dengan gaya bicara ala bule, dia melaporkan situasi terkini jalanan yang terlihat tidak jalan sama sekali.

"Berangkat tadi malam menuju Tasikmalaya, sampai sekarang jam 6 pagi masih di jalan. Di belakang truk, tapi truk lagi berhenti ya," ucap Indra Bruggman, dilansir dari Instagram Minggu (1/5/2022).

Aktor 40 tahun itu, mengarahkan kamera ke depan dan ke samping. Tampak semua mobil para pemudik ikut berhenti. Diduga kemacetan terjadi bukan karena padatnya volume kendaraan yang akan mudik saja, melainkan karena kondisi jalanan yang becek lantaran habis hujan.

"Jalannya becek karena habis hujan ya. Live report menuju Takashimaya (Tasikmalaya)" kata Indra Bruggman.

Rupanya, gaya bicara ala bule yang dilakukan Indra dikarenakan dirinya belum tidur.

"Gaya bicara berubah dikarenakan belum vovo," curhatnya.

Melihat unggahan Indra, banyak dari netizen yang mendoakan Indra Bruggman selamat sampai tujuan. Ada pula yang membagikan perjalanan mudiknya.

"Hati-hati a @indraburggam di jalannya, semoga selamat sampai tujuan," kata akun @abie***

"Alhamdulillah kemarin lancar banget perjalanan ke tasik. Mangat a Indra, ditunggu di Tasik, mari kita makan," tambah akun @andin****

"Saya kemarin berangkat dari Jakarta jam 7 pagi. Alhamdulillah jam 4.30 sore sudah sampai," ujar @nurha****

Topik Menarik