20 Ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022 Bahasa Inggris, Lengkap dengan Artinya

20 Ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022 Bahasa Inggris, Lengkap dengan Artinya

Seleb | celebrities.id | Minggu, 1 Mei 2022 - 08:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Ucapan Lebaran hari raya Idul Fitri bahasa Inggris 2022 ini bisa dijadikan alternatif untuk kamu ucapkan ke keluarga atau pun teman. Baik kamu ucapkan secara langsung atau bisa juga lewat pesan singkat.

Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, momen bersilaturahmi tak bisa leluasa seperti dulu. Meski pun begitu, tak perlu berkecil hati, kamu bisa mengirimkan ucapan melalui pesan singkat.

Berikut beberapa inspirasi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dalam bahasa Inggris beserta artinya yang dilansir dari berbagai sumber, Minggu (1/5/2022)

1. Eid Mubarok to all moslems around the world and may the blessings of Allah be with you today, tomorrow end.

(Selamat hari raya untuk seluruh Muslim di dunia dan semoga berkah Allah menyertaimu hari ini, esok, dan seterusnya)

2. May Eid Al-Fitr bring abundant joy and happiness in your life. Eid mubarak

(Semoga idul fitri membawa kegembiraan dan kebahagiaan yang melimpah dalam hidupmu. Selamat Hari Raya).

3. Sometimes my hand make mistakes and my mouth speaks wrong words. So this time Im asking for your giveness. Happy Eid Al-Fitr.

(Terkadang tanganku berbuat salah dan mulutku mengucap kata yang salah, maka kali ini aku meminta maafmu. Selamat hari raya idul fitri).

4. Sending you warm wishes on Eid. Remember me in your prayers.

(Saya mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri. Ingatlah saya dalam doa-doamu)

5. In every shared smile and laughter; In every silent prayer answered; In every opportunity that comes your way may Allah bless you immensely! Eid Mubarak.

(Dalam setiap senyum dan tawa bersama; Dalam setiap doa hening dijawab; Dalam setiap kesempatan yang datang kepada Anda semoga Allah memberkati Anda dengan luar biasa! Selamat Idul Fitri.)

6. Today I pray that- Happiness be at your door, may it knock early, stay late and leave the gift of Allah\'s Peace,love,joy and good health behind.

(Hari ini saya berdoa agar kebahagiaan ada di depan pintu Anda, semoga mengetuk lebih awal, tetap terlambat dan meninggalkan karunia Kedamaian, cinta, kegembiraan dan kesehatan yang baik dari Allah)

7. The time has come for every soul to purify heart. For every man to begin a new life. For us to let all mistakes forgiven, forgotten. Amen. Happy Eid Mubarak!

(Telah tiba saatnya bagi setiap jiwa untuk menyucikan hati. Bagi setiap umat untuk memulai hidup baru. Bagi kita semua untuk saling memaafkan dan melupakan setiap kesalahan. Amin. Selamat Idul Fitri!)

8. May the grace Allah light up your heart and bless you and your family members with warmth, happiness, joy and peace. Wishing you a blissful Eid.

(Semoga rahmat Allah menerangi hatimu dan anggota keluargamu dengan kehangatan, kebahagiaan, sukacita dan kedamaian. Semoga kamu berada di Idul Fitri yang menyenangkan)

9. No sweet flowers to give. No hampers to send. No cute emoticon to forward. Just a warming heart saying, Happy Eid Mubarak 2022!

(Bukan bunga yang dapat diberikan. Bukan hampers yang dapat dikirim. Bukan emoji lucu yang dapat dikirimkan. Hanya hangatnya hati yang mengucapkan, Selamat Idul Fitri 2022).

10. I pray that Allahs blessings would fill your life with pleasure and open the doors of success today, tomorrow, and always. Happy Eid Mubarak!

(Aku berdoa supaya berkat Allah mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan kesuksesan untuk hari ini, hari esok, dan hari-hari selanjutnya. Selamat Idul Fitri!)

11. Wishing you all a very happy and peaceful Eid. May Allah accept our good deeds, forgive our transgressions and ease the suffering of all people around the globe. Eid Mubarak.

(Semoga hari rayamu berbahagia dan damai. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan pelanggaran kita dan memudahkan penderitaan semua orang di dunia. Selamat Lebaran

12. May Allah open the doors of happiness and prosperity for you. Eid Mubarak to you and your family. Enjoy a blessed time during this Eid.

Di hari yang suci ini, izinkan aku menyampaikan permohonan maaf atas segala kata dan sikap yang pernah melukaimu. Semoga kita kembali terlahir suci di hari yang suci. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

13. May Allah flood your life with happiness, your heart with love, your mind with wisdom. Wishing you a very Happy Eid

(Semoga Allah mengalirii hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta, mengaliri pikiranmu dengan kearifan. Selamat Hari Raya yang berbahagia).

14. The most noble man is one who forgives the mistakes of others.
On this glorious day, I apologize for any wrong. Eid Mubarak.

(Manusia paling mulia adalah yang dapat memaafkan kesalahan orang lain.
Pada hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala salah. Selamat Hari Raya)

15. As Ramadan passed
Comes the day of victory
I apologize for my mistakes
Wishing you a blessed eid al-fitr
(Dengan berlalunya bulan Ramadan
Datanglah hari kemenangan
Mohon maaf atas kesalahankuSelamat Idul Fitri yang diberkahi)

16. Happy Eid Mubarak. Let us forget our mistake in the past with all the forgiveness and may God gives us abundantly of happiness and prosperity ahead.

(Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya).

17. The time has come for every soul to purify heart. For every man to begin a new life. For us to let all mistakes forgiven, forgotten. Amen. Happy Eid Mubarak!

(Telah tiba saatnya bagi setiap jiwa untuk menyucikan hati. Bagi setiap umat untuk memulai hidup baru. Bagi kita semua untuk saling memaafkan dan melupakan setiap kesalahan. Amin. Selamat Idul Fitri!)

18. Wishing you all a very happy and peaceful Eid. May Allah accept our good deeds, forgive our transgressions and ease the suffering of all people around the globe. Eid Mubarak.

(Semoga hari rayamu berbahagia dan damai. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan pelanggaran kita dan memudahkan penderitaan semua orang di dunia. Selamat Idul Fitri!)

19. May this special day bring peace, happiness and prosperity to everyone. Eid Mubarak.
(Semoga hari spesial ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk semua. Selamat Hari Raya)

20. Wishing everyone a happy Ramadan. May the spirit of Ramadan illuminate the world and show us the way to peace and harmony.

(Semoga semua orang bahagia di bulan puasa. Semoga semangat Ramadhan menerangi dunia dan menunjukkan jalan menuju kedamaian dan harmoni).

Topik Menarik