Loading...
Loading…
Heboh Video Viral Arya Saloka dan Amanda Manopo, Putri Anne Hapus Nama Belakang Suami

Heboh Video Viral Arya Saloka dan Amanda Manopo, Putri Anne Hapus Nama Belakang Suami

Seleb | kuyou.id | Minggu, 01 Mei 2022 - 07:25

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan video viral Arya Saloka dan Amanda Manopo yang tersebar di media sosial. Tak lama setelahnya, Istri Arya Saloka, Putri Anne terlihat menghapus nama belakang sang suami.

Dalam viedeo yang viral di media sosial tersebut, Arya Saloka dan Amanda Manopo tampak bermesraan. Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut tampak bersandar di pundak Amanda Manopo, ia pun mencium tangan pemeran Andin tersebut.

Lantaran video tersebut, istri Arya Saloka pun ikut jadi sorotan. Netizen langsung menggeruduk Internet Putri Anne Saloka dan menanyakan soal video viral sang suami.

Putri Anne hapus nama belakang suami

Tak lama setelah video tersebut viral, Putri Anne terlihat menghapus nama belakang sang suami, 'Saloka' di akun Instagramnya.

Sebelumnya, Putri Anne menggunakan nama Putri Anne Saloka dalam akun Instagramnya. Namun, kini akun tersebut berganti menjadi @anneofficial1990.

Tutup kolom komentar

Tak hanya menghapus nama 'Saloka' di Instagramnya, Putri Anne juga membatasi kolom komentar di seluruh feed Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga tak terlihat menanggapi komentar netizen yang bertanya soal kebenaran video viral sang suami dan bintang Ikatan Cinta, Andin.

Baca Juga :
Cuma Kondangan Bareng Anak, Ayya Renita Sengaja Komporin Putri Anne Minta Ini ke Arya Saloka!

Video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo

Seperti diketahui, video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo cukup menggegerkan para pencinta sinetron, terlebih lagi Ikatan Cinta.

Video tersebut dinilai menjadi bukti perselingkuhan sang aktor tersebut. Banyak yang tak menyangka bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo benar-benar terlibat cinta lkasi.

Meski begitu, hingga kini baik Arya Saloka maupun Amanda Manopo tak mengungkap pernyataan resmi mereka untuk menjawab pertanyaan netizen soal video tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{