Putri Marino Mengaku Kerap Ditolak Casting, Hingga Akhirnya Bawa Pulang Piala Citra

Putri Marino Mengaku Kerap Ditolak Casting, Hingga Akhirnya Bawa Pulang Piala Citra

Seleb | okezone | Minggu, 1 Mei 2022 - 05:02
share

ARTIS Putri Marino mengawali karirnya dengan bermain film Posesif pada 2017 lalu. Dari penampilannya sebagai Lala Anindhita, perempuan 28 tahun itu berhasil meraih penghargaan dalam Festival Film Indonesia sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan juga Piala Maya, sebagai Aktris Pendatang Baru Terpilih.

Meski namanya langsung melejit di awal karir, siapa yang menyangka jika istri Chicco Jerikho itu sempat jatuh bangun sebelum akhirnya bisa dikenal seperti saat ini. Bahkan, ia mengaku sempat mendapatkan penolakan saat casting film. Hingga merasa jika dalam setiap proses dirinya menjajal dunia hiburan, ia kerap kali merasa nyesek.

"Waktu keterima itu nyesek, maksudnya udah casting beberapa kali nggak keterima, akhirnya casting Posesif," ungkap Putri Marino dalam sebuah kanal YouTube.

Putri Marino

Lantaran sering ditolak saat casting, Putri tidak terlalu berharap banyak bisa lolos. Termasuk saat mengikuti casting untuk film Posesif.

"Yang beneran datang, ya udah deh nih kalau gak keterima, udahlah gak apa-apa. Emang nggak jodoh kayaknya di film, jelas perempuan bernama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino.

Topik Menarik