Pengacara Amber Heard Singgung soal Alat Kelaminnya, Johnny Depp <i>Ngakak</i>

Pengacara Amber Heard Singgung soal Alat Kelaminnya, Johnny Depp Ngakak

Seleb | okezone | Sabtu, 30 April 2022 - 17:04
share

VIRGINIA - Johnny Depp dan Amber Heard kembali bertemu di persidangan kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan aktor Pirates of the Caribbean itu di Fairfax County Circuit Court, Virginia, Amerika Serikat. Sidang bergulir sejak 11 April silam.

Dalam persidangan yang digelar pada 28 April 2022 itu, ada kejadian menarik yang membuat Johnny dan seluruh audiens tertawa. Hal itu bermula ketika Malcolm Connolly, pengawal Johnny selama 23 tahun, bersaksi dalam persidangan tersebut.

Sidang Johnny Depp. (Foto: Twitter/Law&Crime Network)

Pengacara Amber kemudian mengulik soal perjalanan Johnny Depp ke Australia untuk syuting film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales , pada 2015. Malcolm membenarkan, Johnny dan Amber terlibat cekcok kala itu.

Namun kuasa hukum Amber kemudian bertanya, apakah Malcolm melihat Johnny buang air kecil di serambi rumah saat itu. Terkait pertanyaan itu, sang pengawal memberi bantahan tegas, namun dengan komentar yang menggelitik.

Kalau aku melihatnya, aku pasti melihat alat kelamin Mr. Depp, ujar Malcolm Connolly dikutip dari People , pada Sabtu (30/4/2022). Jawaban sang pengawal membuat Johnny Depp tertawa sambil menutupi wajahnya dengan lengan.

Topik Menarik