Buntut Video Mesra, Arya Saloka dan Putri Anne Trending di Twitter, Netizen Kecewa

Buntut Video Mesra, Arya Saloka dan Putri Anne Trending di Twitter, Netizen Kecewa

Seleb | indozone.id | Sabtu, 30 April 2022 - 11:19
share

Nama Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne menduduki jajaran trending topic Twitter hari ini, pasca video mesra Arya dengan Amanda Manopo di mobil viral.

Berdasarkan pantuan Indozone, tengah ramai thread soal perselingkuhan Arya dengan Amanda yang menyita perhatian warganet.

Diunggah oleh pengguna akun Twitter @nyamuk_haphap, Putri Anne dinilai sebagai pihak yang paling malang.

"Di antara kasus selingkuh yg pernah ada, putri anne terngenes sih. dia yang diselingkuhin, dia pula yang dihujat. Buat yg masih ngebela arya saloka amanda manopo, lo butuh rsj," cuit akun tersebut.

di antara kasus selingkuh yg pernah ada, putri anne terngenes sih. dia yang diselingkuhin, dia pula yang dihujat.

buat yg masih ngebela arya saloka amanda manopo, lo butuh rsj.

noons (@nyamuk_haphap) April 29, 2022

Jika video mesra tersebut dibilang video lama, itu artinya kedekatan Arya dan Amanda berjalan cukup rapi hingga selama ini tak terkuak.

"Klo rumah tangganya emang bermasalah dan dia cowok baik, dia bakal nyelesaiin masalahnya dulu. pulangin istrinya ke rumah ortunya baik baik," tambahnya.

Putri Anne dinilai sebagai sosok istri yang begitu kuat dan percaya dengan suaminya. Apa yang terjadi dengan Arya, sekalipun dia terkena imbasnya, Putri Anne tetap saja menilai bahwa itu hanyalah akting.

Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan tanggapannya terkait isu perselingkuhan Arya dan Amanda Manopo ini.

Banyak yang kecewa dengan pemeran "Aldebaran" tersebut. Ada pula yang menilai jika Amanda Manopo tidak bisa menjaga sikapnya dengan Arya Saloka yang sudah punya istri dan satu anak.

Jika benar si Arya Saloka selingkuh sama Amanda, fix laki2 biadab sihh...Putri Anne sampe rela pindah keyakinan utk menikah sama si Saloka, tapi malah diperlakukan seperti itu.. Amanda juga gak bisa jaga sikap ??????????????

neyney (@ney_ney95) April 29, 2022

"Sebenernya udh ngerasa sih pas si AS menang award di rcti tp anak istrinya kgk kesebut samsek malah AM yg dikasi apresiasi, sedih bgt," komentar @erizc***.

"Padahal putri anne pindah agama demi tuh laki. Kalau bener di selingkuhi asli kagak punya nurani banget," ujar @RustamDah***.

"Jika benar si Arya Saloka selingkuh sama Amanda, fix laki2 biadab sihh...Putri Anne sampe rela pindah keyakinan utk menikah sama si Saloka, tapi malah diperlakukan seperti itu.. Amanda juga gak bisa jaga sikap ," tambah @ney_n***.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik