Amanda Manopo, Geger Video Diduga Dielus Arya Saloka

Amanda Manopo, Geger Video Diduga Dielus Arya Saloka

Seleb | rm.id | Sabtu, 30 April 2022 - 06:45
share

Media sosial dihebohkan dengan video mesra diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka. Di video itu, Arya mencium dan mengelus Amanda.

Di video itu, kedua bintang sinetron Ikatan Cinta itu tampak di dalam mobil. Arya lantas menyandarkan kepala di lengan Amanda. Mantan kekasih Billy Syahputra itu pun merekam momen dengan tersenyum ke arah kamera.

Saat sadar Amanda tengah merekam video, Arya langsung manja dan mengecup tangan Amanda sambil mengelusnya.

Video berjudul Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo viral di Tiktok

Perselingkuhan Arya Saloka Amanda Manopo, demikian judul video tersebut.

Netizen langsung geger dengan video tersebut.

Sinetron kalau berjilid pasti ujungnya ada yang main belakang, sindir netizen. Gimana hatinya istri Arya. Cowok dan cewek nggak akan 100 persen hanya berteman, sahut yang lain.

Beberapa menyayangkan jika video itu dibuat demi kepentingan promosi sinetron karena dianggap terlalu berlebihan. "Gimmick kok segitunya. Murahan," seru netizen.

"Video viral itu bikin akun Instagram istri Arya, Putri Anne dipenuhi komentar dukungan. Semangat mbak. Kaget lihat di TikTok," ucap fans.

"Walaupun itu video gimmick nggak sepantasnya sampe nyium-nyium tangan sambil gelendotan gitu. Itu sudah di luar kata profesional," sahut @eriin_nurindia. Sakit banget kalau gue mama Anne.

Sebelum video tersebut viral, Arya dan Amanda kerap kali mengomentari alur cerita Ikatan Cinta. Arya bahkan mengaku telah cabut dari sinetron yang membanjirinya cuan itu.

Sementara itu, lewat twit-nya di akun @amandamanopo, pemeran tokoh Andin mengeluhkan naskah sinetron Ikatan Cinta. "Stres banget loh baca script-nya. Bisa kena baby blues beneran nih," tulis sang model. [TAR]

Topik Menarik