Dianggap Melukai Hati Johnny Deep, 2 Juta Orang Bikin Petisi untuk Buang Amber Heard dari Film Aquaman Terbaru

Dianggap Melukai Hati Johnny Deep, 2 Juta Orang Bikin Petisi untuk Buang Amber Heard dari Film Aquaman Terbaru

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 29 April 2022 - 23:55
share

AMERIKA, celebrities.id Artis Amber Heard dipetisi banyak orang untuk mengundurkan diri dari film Aquaman 2. Pasalnya, sang artis tengah duduk di pengadilan atas dasar kasus defamasi Johnny Depp, petisi ini capai tandatangan dua juta orang.

Dibuka sejak beberapa tahun yang lalu lewat situs Change.org, petisi penghapusan Amber Heard dari film Aquaman 2 berhasil mengumpulkan 2,3 juta tandatangan dari penikmat film seluruh dunia. Menjadi salah satu petisi terbilang besar di skema perfilman Hollywood, tuntutan petisi ini tentunya punya dasar yang logis.

Amber Heard adalah pelaku KDRT yang telah melukai Johnny Depp sejak lama, tulis deskripsi petisi tersebut dilansir CBR , Jumat (29/4/2022).

Dengan berbagai bukti yang ada, seharusnya dia tak layak menunjukkan batang hidungnya di layar lebar, tulisnya lagi.

Beberapa tahun yang lalu, Amber Heard sempat membawa Johnny Deep ke pengadilan dengan tuduhan KDRT yang dilakukan oleh sang aktor. Akibat beratnya tuntutan tersebut, Johnny Deep diketahui ditendang dari berbagai proyek besar sekelas Pirates of the Caribbean dan juga Fantastic Beasts.

 

Setelah proses yang cukup panjang, Johnny Deep akhirnya berhasil membuktikan bahwa tuntutan tersebut tak benar dan kini berusaha menjegal balik Amber Heard dengan tuntutan defamasi.

Alhasil, Amber Heard sekarang harus duduk di kursi terdakwa sepanjang testimoni Johnny Deep yang sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu.

Hingga kini belum jelas apakah DC dan Warner Bros akan mengambil keputusan lebih lanjut perihal andil Amber Heard dalam film Aquaman 2. Dengan tanggal tayang yang mulai mendekat, 17 Maret 2023, tentunya opsi akan semakin sempit seiring berjalannya waktu.

Topik Menarik