Ayu Ting Ting Unggah Foto Mesra dengan Reza Rahadian, Netizen: Semoga Berjodoh

Ayu Ting Ting Unggah Foto Mesra dengan Reza Rahadian, Netizen: Semoga Berjodoh

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 29 April 2022 - 09:40
share

JAKARTA, celebrities.id - Ayu Ting Ting baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ibu satu anak itu mengunggah foto mesra dengan aktor kondang Reza Rahadian.

Hal itu dibuktikan dari unggahan Instagram milik Ayu Ting Ting. Terlihat, Ayu berfoto selfi dan juga memeluk erat pemain serial "Layangan Putus" tersebut.

Tak hanya itu, potret bahagia Ayu Ting Ting pun terpampang jelas dengan senyuman manisnya ke arah kamera. Tak lupa, Ayu Ting Ting juga tuliskan keterangan pada unggahan tersebut.

" Ketemu sm a reza yg selalu baik n ramah luv a pokoknya egk salah aku idolain aa, " tulis Ayu Ting Ting yang dikutip celebrities.id pada Jumat (28/4/2022).

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga merasa bahagia karena warna baju yang dipakai Reza Rahadian senada dengan baju yang dipakai Ayu Ting Ting.

" Pake baju smp warnanya samaan nih padahal egk janjian kynya jodoh hahhahaha happy to see u a nomu nomu saranghae saranghae oppa," tulis Ayu Ting Ting.

Sontak, unggahan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang memberikan doa kepada Ayu Ting Ting dan Reza agar bisa berjodoh.

" Semoga berjodoh, amin ," tulis hend***.

" Semoga jodoh ya teh ," tulis @fen***.

" Semoga jodoh ," tulis maw***.

" Bismillah jodoh ," tulis @rose***.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 83 ribu like dari netizen.

Topik Menarik