Ini Asal Kopi Pilihan dalam Kopiko, Permen Asli Indonesia Pernah Muncul di Drama Korea hingga Dinikmati Elon Musk

Ini Asal Kopi Pilihan dalam Kopiko, Permen Asli Indonesia Pernah Muncul di Drama Korea hingga Dinikmati Elon Musk

Seleb | inewsid | Kamis, 28 April 2022 - 12:38
share

JAKARTA, iNews.id Siapa yang tidak tahu permen kopi asli Indonesia, Kopiko. Permen dengan kandungan kopi dari pegunungan vulkanik ini konon bisa mengusir ngantuk dan terbukti sudah mendunia hingga ke negeri Ginseng.

Beberapa kali, permen Kopiko muncul di serial drama Korea. Hebatnya lagi belum lama ini permen kopi tersebut membuat heboh jagat media sosial di Indonesia. Hal itu dikarenakan Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menawarkan permen Kopiko saat bertemu dengan Elon Musk, yang saat ini menjadi orang terkaya nomor satu di dunia.

Dalam berita trending ini terlihat beberapa foto yang menunjukkan Elon Musk melakukan kesepakatan dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. Jagat media sosial dibuat heboh dengan munculnya Kopiko yang diberikan Luhut kepada Elon Musk. Menko Luhut membawa Kopiko sebagai produk kebanggaan Indonesia untuk dikonsumsi oleh Elon Musk. Dalam foto dan video yang beredar, terlihat Elon Musk yang menyukai Kopiko dan memberikan dua jempol.

Ini bukan kali pertama Kopiko menghebohkan masyarakat Indonesia. Kopiko yang sudah dikenal di lebih dari 100 negara terus menghadirkan kebanggaan seperti kemunculan nya pada serial drama Korea tahun lalu dan juga pernah di bawa ke luar angkasa oleh Astronot pada 2017.

Diketahui Kopiko terbuat dari ekstrak kopi asli yang merupakan hasil biji kopi terbaik dari pegunungan Vulkanik di Indonesia. Pada kenyataannya, kopi Indonesia disukai banyak orang di berbagai belahan dunia, tidak hanya masyarakat di negara Asia tetapi juga di negara Afrika, Eropa hingga Amerika. Alhasil saat memakan Kopiko, mereka merasa seolah sedang mengonsumsi kopi dengan cita rasa yang sangat Indonesia.

Trendingnya permen Kopiko karena disukai Elon Musk pun sampai mencuri perhatian Andre Atmadja, selaku pemilik dari PT Mayora Indah Tbk (MYOR) yang turut senang melihat Elon Musk menyukai Kopiko. Kami berterima kasih kepada Pak Luhut yang sudah membawa produk kebanggaan Indonesia ke dalam pertemuan kenegaraan-nya, kata Andre, Kamis (28/4/2022).

Topik Menarik