Heboh Riders Artis, Juicy Luicy Ternyata Cuma Minta Sajadah

Heboh Riders Artis, Juicy Luicy Ternyata Cuma Minta Sajadah

Seleb | okezone | Kamis, 28 April 2022 - 01:40
share

JAKARTA - Riders artis menjadi banyak perhatian netizen seiring dengan hebohnya Tri Suaka. Tri Suaka mendapatkan banyak cibiran karena ridersnya bocor.

Hal yang menghebohkan adalah banyaknya permintaan aneh-aneh dari Tri Suaka, dari roko 1 slop hingga fasilitas pijat refleksi. Hal ini berbanding terbalik dengan band Juicy Luicy.

Juicy Luicy

Hal ini bermula dari cuitan Ernest Prakasa. "Riders apaan itu kampret. Dulu pas masih kerja di label anak-anak Last Child minta riders bengbeng aja gw omelin.

Cuitan tersebut mendapatkan banyak balasan dari netizen. Seorang Netizen dengan akun @Blessychoco pun membalas tweet Ernest dengan menunjukkan Hospitality Riders salah satu band. Dia mengatakan, band tersebut adalah band yang menyanyikan lagu dengan lirik di atas awan kunikmati..

Lagu yang dimaksud, adalah lagu Terlalu Tinggi, yang menandakan kalau Hospitality Riders tersebut milik band asal bandung, yaitu Juicy Luicy. Pada gambar yang dibagikan oleh akun tersebut, terlihat kalau Hospitality Rider lebih sederhana dibandingkanridersyang diminta oleh Tri Suaka.

Bahkan 2 Sajadah dan 2 Sarung untuk beribadah pun dimasukkan oleh Juicy Luicy. Band Juicy Luicy yang meledak melalui lagu Lantas dan sudah dicintai oleh banyak masyarakat Indonesia, masih meminta banyak hal sederhana dalam riders mereka, bahkan tidak ingin melewatkan jam ibadah saat akan manggung.

Topik Menarik