Biodata dan Profil Chandrika Chika: Umur, Agama dan Karier, TikToker Terlibat Kasus Video Syur

Biodata dan Profil Chandrika Chika: Umur, Agama dan Karier, TikToker Terlibat Kasus Video Syur

Seleb | kuyou.id | Rabu, 27 April 2022 - 14:49
share

TikToker Chandrika Chika viral lantaran terlibat kasus video syur. Simak nih biodata dan profil Chandrika Chika lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya.


Chandrika Chika adalah konten kreator TikTok yang lahir dengan nama Chandrika Sari Jusman pada 7 November 2003. Umur Chandrika Chika adalah 18 tahun dan agamanya adalah Islam.


Chandrika Chika baru-baru ini menjadi sorotan lantaran terlibat dalam kasus video syur yang viral di Twitter. Namun, video tersebut belum terbukti kebenarannya.



Seperti apa sosok Chandrika Chika? Ini dia biodata dan profil Chandrika Chika yang disajikan lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya.


1. Karier Chandrika Chika

@chikakiku

Cool For The Summer - Bre, a hibryda

Chandrika Chika dikenal sebagai seorang TikToker dengan nama akun @chikakiku. Video Chandrika Chika kerap masuk ke laman For Your Page (FYP) TikTok.


Sosok Chandrika Chika viral lantaran joget papi chulo yang ditiru banyak orang. Kini, akun TikTok @chikakiku ini sudah mendapat 8,4 juta followers gaes.


2. Tergabung dalam RANS Entertainment


Karena sosoknya viral, Chandrika Chika pun makin mencuri perhatian publik. Ia pun kini tergabung dalam RANS Entertainment, perusahaan milik Raffi Ahmad.


3. Tuai banyak kontroversi

Sosok Chandrika Chika kerap menuai berbagai kontroversi. Beberapa diantaranya seperti terseret kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino, hingga sering menyinggung Thoriq Halilintar dan Fuji, dan masih banyak lagi.


4. Terlibat kasus video syur


Baru-baru ini, Chandrika Chika terlibat dalam kasus video syur. Video porno berisi perempuan diduga Chandrika Chika tersebar di Twitter. Namun, video tersebut pun belum tentu kebenarannya.




5. Biodata dan Profil Chandrika Chika



Nama lengkap:

Chandrika Sari Jusman

Nama panggung:

Chandrika Chika

Asal: Jakarta, Indonesia
Tanggal tahun:

7 November 2003

Umur:

18 tahun (2021)

Agama:

Islam

Orang tua:

Poppy Putry

Profesi:

Konten Kreator TikTok

Akun TikTok:

@chikakiku

Akun Instagram:

@chndrika_




Nah itulah biodata dan profil Chandrika Chika yang berhasil disajikan lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. Chandrika Chika baru-baru ini terlibat dugaan kasus video syur.

Topik Menarik