15 Ucapan Idul Fitri 2022 Penuh Makna, Bisa Share ke Teman dan Keluarga

15 Ucapan Idul Fitri 2022 Penuh Makna, Bisa Share ke Teman dan Keluarga

Seleb | celebrities.id | Selasa, 26 April 2022 - 14:44
share

JAKARTA, celebrities.id - Ucapan Idul Fitri 2022 penuh makna banyak dicari jelang Lebaran dan rasanya kurang sempurna jika tidak membagikannya ke teman, keluarga atau pun sanak saudara.

Hari raya idul fitri atau Lebaran identik dengan momen penting berkumpul bersama keluarga untuk saling bermaaf-maafan maupun melepas kangen.

Maka dari itu, di momen Hari Raya Idul Fitri 2022, tak ada salahnya kita membagikan ucapan. Selain itu, menyampaikan ucapan Idul Fitri sekaligus meminta maaf merupakan salah satu hal yang baik untuk dilakukan agar bisa tetap menjaga silahturami.

Lantas, apakah kalian sudah memiliki ucapan Idul Fitri? Jika belum, berikut celebrities.id telah rangkum ucapan Idul Fitri 2022 dari berbagai sumber, selasa (26/4/2022)

Deretan Ucapan Idul Fitri 2022

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, semoga Allah senantiasa mempertemukan kita di hari Ramadhan dan hari kemenangan berikutnya. Semoga Allah juga mencurahkan nikmat dan karunianya di hari nan fitri ini.

2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mari bersihkan diri di hari yang Fitri, semoga segala dosa & kesalahan kita yang lalu terampuni. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir & batin.

3. Hari Raya Idul Fitri telah tiba. Saatnya kita memulai lembaran baru yang lebih suci. Marilah kita saling bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.

4. Setiap manusia terlahir tanpa dosa. Jangan biarkan perjalanan hidup menutup kesucian hati. Bersihkan hati di Hari Raya dengan saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.

5. Kasih, bila ada kata yang terangkai dusta, bila ada khilaf yang masih tersisa. Ada salah yang masih terlupa. Dan ada dosa yang masih terseimpan di dada. Di hari yang fitri ini ijinkan untuk mengucapkan Taqobballahu minna wa minkum Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

6. Dalam khilafku, dalam salahku, dalam budiku yang pernah melukaimu, dan semua kata-kataku yang terucap tidak menyenangkan hatimu, di hari yang indah nan suci ini maafkanlah aku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

7. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Semoga kita bisa mendapatkan banyak keberkahan, kesuksesan dan kebahagiaan dalam menjalani hidup.

8. Jika jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.

9. Bulan Ramadhan telah kita lalui. Kini tiba hari kemenangan yang suci. Untuk itu, marilah kita bersihkan hati dari segala khilaf dan kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.

10. Ketika jarak menghalangi untuk bersalaman, ketika tubuh tak mampu untuk merengkuh. Maka, hanya kata-kata yang bisa dikirimkan untuk mewakili permintaan maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir batin.

11. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Semoga Allah SWT menerima puasa kita selama satu bulan dan menjadikan kita kembali dalam keadaan suci dan termasuk orang-orang yang mendapat kemenangan di Fitri ini

12. Jika masih ada salah yang tersirat, terucap, dan terlakukan, mohonlah dimaafkan di hari yang penuh kesucian ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

13. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemisikinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

14. Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

15. Sebelum matahari terbit, biarkan ku menghiasi setiap sinarnya dengan harapan untuk kesuksesan kemakmuran untukmu dan keluarga, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Itu dia 15 Ucapan Idul Fitri 2022 yang bisa Celeb Hitz bagikan ke teman, keluarga atapun saudara. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Nantikan terus informasi lainnya hanya di celebrities.id

Topik Menarik