Ria Ricis Terharu Puji Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sampai Berlinang Air Mata

Ria Ricis Terharu Puji Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sampai Berlinang Air Mata

Seleb | indozone.id | Senin, 25 April 2022 - 17:09
share

Ria Yunita atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ria Ricis terharu sampai memuji kebaikan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kepadanya.

Hal itu disampaikan Ricis dalam video di kanal YouTube Rans Entertainment, ketika sedang mencicipi sejumlah makanan yang dipesan khusus oleh Nagita ke rumahnya.

Ricis yang saat ini tengah hamil menyampaikan terima kasihnya ke Nagita sambil mendoakan agar keluarga mereka dimurahkan rezekinya dan bahagia lahir batin.

"Kakak baik banget. Aku gak bisa sama orang baik banget," ujar Ria Ricis ke Nagita seperti dikutip, Senin (25/4/2022).

"Semua orang itu baik pada dasarnya," sambung Nagita Slavina.

Sangkin terharunya dengan kebaikan Nagita, istri Teuku Ryan itu bahkan sampai berlinang air mata saat menceritakan dirinya yang selalu menyempatkan diri jika diajak collabs dengan Raffi atau Nagita.

"Beda, duh aku mau nangis kan. Kak Gigi baik banget soalnya. Jaman sekarang kita susah tau ketemu orang baik," ungkap Ricis.

"Tadi aku ngobrol sama suami aku, aku bilang, aku itu setiap mau janjian sama Kak Gigi atau Kak Raffi itu selalu bisa. Lain sama kolaborator yang lain, cek jadwal dulu lah inilah itulah. Tapi kalo sama Kak Raffi langsung oke ayo. Jadi terharu, kenapa sih baik banget," sambungnya.

"Percaya aja Cis, kalau kita baik pasti ketemunya orang baik," timpal Nagita.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik