Loading...
Loading…
Waduh! Warganet Geram Lihat Cara Mobil Ini Parkir, Kok Bisa?

Waduh! Warganet Geram Lihat Cara Mobil Ini Parkir, Kok Bisa?

Seleb | celebrities.id | Minggu, 24 April 2022 - 19:07

JAKARTA, celebrities.id - Kebiasaan parkir mobil di jalan masih dilakukan banyak orang. Padahal jelas-jelas hal semacam ini dapat mengakibatkan kemacetan, dan juga merugikan diri sendiri, misalnya mobil jadi korban kejahatan dan sebagainya.

Di media sosial Twitter, banyak netizen yang jengkel dengan aksi parkir mobil di jalan.

Salah satunya adalah netizen dengan akun @SeputarTetangga yang membagikan foto mobil yang sedang parkir di jalan.

Bisa dilihat dari foto yang dibagikan bahwa ada sebuah mobil berwarna mewah yang parkir hingga memakan separuh badan jalan. Tidak puas sampai di situ, disekeliling mobil juga tampak dipelur, padahal itu merupakan jalan umum.

"Lokasinya ada yg tau? Ini di mana," tulis @SeputarTetangga.

Unggahan @SeputarTetangga pun mendapat banyak respons dari netizen lain.

Hingga berita ini dimuat, Minggu (14/5/4/2022), setidaknya telah mendapat lebih dari 37 ribu suka dan hampir 3 ribu komentar balasan.

Kebanyakan netizen yang merespons unggahan @SeputarTetangga adalah mereka yang juga jengkel dengan kebiasaan parkir mobil di jalan.

Tidak sedikit dari mereka juga membagikan pengalamannya menjadi korban kebiasaan parkir mobil di jalan.

Baca Juga :
Lihat Foto Baby A untuk Pertama Kali, Thariq Halilintar: Waduh, Ganteng Banget!

" Nih, dari jaman gue SD dah sampe sekarang kuliah, PASTI! dah orang-orang sini parkir mobilnya di pinggir jalan. pernah langganan sm tukang donut, smpe nanya org2 yg naro obil begini apa ga dibilangin?" katanya udah, cuma mereka malah bilang "kalo keganggu gausah lewat jalan ini ," tulis seorang netizen.

"Masih kurang lurrr... Depan jalan rumah saya sendiri begini. Ditegor galakan dia. Mau keluar mobil di jalan milik warga mesti ngemis lur, " tulis netizen lain.

" Jiahh emang bener kak... ini sering saya lewatin kalo pulang kerja. Saya naik motor aja harus gantian papasan gara-gara ini mobil. Ini gang muat cuma 2 mobil tapi PRESS BODY!. kalau 1 jalan dan di pantek mobil ya pasti macet lah ," tulis yang lain.

Original Source

Topik Menarik