Artis yang Dijuluki Sultan, dari Raffi Ahmad hingga Andre Taulany

Artis yang Dijuluki Sultan, dari Raffi Ahmad hingga Andre Taulany

Seleb | celebrities.id | Minggu, 24 April 2022 - 07:18
share

JAKARTA, celebrities.id - Artis yang dijuluki sultan disebut memiliki kekayaan berlimpah. Selain menjadi artis, mereka juga memiliki bisnis yang berkembang dan sukses.

Tak heran, para artis Tanah Air ini kerap dijuluki sebagai sultan mengingat kekayaannya. Penasaran siapa saja artis yang dijuluki sultan? Berikut ulasannya, dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (24/4/2022).

Artis yang Dijuluki Sultan

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu artis yang kerap dijuluki Sultan Andara. Hal itu bukanlah tanpa sebab, melainkan karena gurita bisnis yang dibangun olehnya, salah satunya Rans Entertaiment.

2. Andre Taulany

Komedian kondang Andre Taulany juga kerap disebut-sebut sultan karena kekayaannya dan rumahnya yang mewah. Bahkan, Andre Taulany juga suka mengoleksi mobil antik yang harganya sangatlah fantastis.

3. Baim Wong

Baim Wong juga mendapatkan julukan sultan karena kekayaannya yang dinilai fantastis. Bahkan, Baim Wong sangatlah aktif sebagai YouTuber dengan subscriber mencapai 20,5 juta. Suami dari Paula Verhoeven ini juga kerap berbagi ke sesama.

 

4. Ruben Onsu

Ruben Onsu juga kerap disebut-sebut sebagai sultan karena penghasilannya yang diperkirakan sangatlah fantastis. Ditambah lagi dengan bisnisnya di dunia kuliner yang sukses hebat di pasaran Indonesia.

5. Inul Daratista

Nama Inul Daratista di industri hiburan Tanah Air bukanlah hal yang asing lagi. Mengingat, pencapaian kariernya yang kini sangatlah cemerlang dan sukses. Bahkan, Inul juga memutarkan uangnya dengan membangun bisnis dari mulai kecantikan hingga bisnis karaoke.

Topik Menarik