Potongan Gambar 'Jurassic World: Dominion' Ini Ungkap Kembalinya Sam Neil Sebagai Dr Grant

Potongan Gambar 'Jurassic World: Dominion' Ini Ungkap Kembalinya Sam Neil Sebagai Dr Grant

Seleb | indozone.id | Sabtu, 23 April 2022 - 04:15
share

Sebuah potongan gambar dari cuplikan Jurassic World: Dominion mengungkap kembalinya Sam Neil sebagai Alan Grant.

Dilansir ComicBook , sang sutradara, Colin Trevorro telah membuka pandangan baru tenang kembalinya ahli paleontologi Dr. Alan Grant.

Hampir 30 tahun setelah tur dinosaurusnya di Isla Nublar di Jurassic Park (1993) dan 20 tahun setelah perjalanannya melalui Isla Sorna di Jurassic Park III (2001), Dr. Grant menghadapi kepunahan untuk ketiga kalinya.

Pada musim panas ini, era Jurassic yang berakhir dengan Grant, Dr. Ellie Sattler (Laura Dern), dan Dr. Ian Malcom (Jeff Goldblum) bersatu kembali dan berharap menemukan jalan kehidupan ketika dinosaurus menguasai Bumi di Jurassic World: Dominion.

Nah, baru-baru ini, Trevorrow melalui akun Twitter-nya mengunggah sebuah foto yang tampaknya mengungkapkan kembalinya Neill di Jurassic.

pic.twitter.com/XsrNWqZE1J

Colin Trevorrow (@colintrevorrow) April 21, 2022

Film Jurassic pertama Neill dalam dua dekade ini \'sangat ambisius\' dengan \'cerita besar, banyak karakter, banyak dinosaurus,\'.

"Ini tidak diragukan lagi akan menjadi besar, jadi mereka telah menahannya sampai semoga bioskop dibuka sepenuhnya dan sebagainya. Ini adalah sesuatu yang perlu dilihat di layar yang sangat besar," kata Neill kepada The Hollywood Reporter baru-baru ini.

Sekuel Jurassic World (2015) dan Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) menyatukan dua generasi dengan kembalinya Neill, Dern, dan Goldblum, trio ikonik ini bersatu kembali untuk pertama kalinya sejak Jurassic Park karya Steven Spielberg pada 1993.

Mereka bergabung dengan para pemeran yang mencakup Jurassic World memimpin Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, alumni Jurassic Park BD Wong sebagai ahli genetika Dr. Henry Wu dan pendatang baru waralaba Scott Haze, Campbell Scott dan DeWanda Wise.

Digambarkan oleh Trevorrow sebagai "puncak dari enam film," Jurassic World: Dominion akan mengakhiri "satu cerita yang telah diceritakan" selama 30 tahun.

"Ketika Anda sampai pada akhir trilogi Jurassic Park, mungkin tidak begitu jelas seperti apa cerita lengkap dari ketiga film itu karena mereka sedikit lebih episodik dalam cara mereka didekati," Trevorrow kepada EW beberapa waktu lalu.

"Ketika Anda menonton Dominion, Anda benar-benar merasa seperti sedang belajar seberapa banyak cerita dari set film pertama dan bagaimana semua yang terjadi di film-film itu benar-benar menginformasikan apa yang pada akhirnya bisa terjadi dalam film ini," tambah dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik