Loading...
Loading…
Fajar Nugros Perlu Waktu Bertahun-tahun Sebelum Menggarap `Srimulat: Hil yang Mustahal`

Fajar Nugros Perlu Waktu Bertahun-tahun Sebelum Menggarap `Srimulat: Hil yang Mustahal`

Seleb | okezone | Jumat, 22 April 2022 - 22:20

FILM Srimulat: Hil yang Mustahal akan segera ditayangkan pada 19 Mei 2022 mendatang. Syuting yang telah rampung dilakukan sejak beberapa waktu lalu, rupanya tidak berarti jika segala proses pengerjaan film ini dianggap mudah.

Mengangkat kisah tentang kelompok lawak legendaris Indonesia, Fajar Nugros selaku sutradara mengatakan jika dirinya membutuhkan waktu cukup lama sebelum akhirnya menggarap film tersebut. Bahkan dirinya mengaku sempat menjalani riset hingga bertahun-tahun lamanya hingga berani untuk menggarap film Srimulat: Hil yang Mustahal.

Saya mendevelop cerita ini sebenarnya sudah cukup lama ya, empat tahun lebih, kata Fajar Nugros saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (22/4/2022).

Dia mengatakan, dirinya dan tim MNC Pictures serta IDN Pictures telah melalui proses riset yang sangat panjang. Mulai dari tulisan-tulisan serius tentang Srimulat, tulisan-tulisan ilmiah, hingga bertemu dan wawancara semua anggota Srimulat yang masih hidup, serta sutradara yang pernah mengarahkan kelompok Srimulat.

Dengan proses yang panjang tersebut, diharapkan film Srimulat: Hil yang Mustahal ini tidak hanya dapat dijadikan hiburan, tetapi juga menginspirasi. Hal itu diungkapkan produser sekaligus Head of IDN Pictures Susanti Dewi.

Baca Juga :
Film Srimulat: Hil yang Mustahal, Komedi Warisan dari Legenda untuk Gen Z dan Milenials

Dengan merilis Srimulat sebagai film biopik komedi pertama di Indonesia, kami sangat berharap film ini tidak hanya menghibur, tapi juga menginspirasi generasi milenial dan gen z, kata Susanti Dewi di kesempatan yang sama.

Original Source

Topik Menarik