Rilis `Srimulat: Hil yang Mustahal` MNC Pictures Ingin Dekatkan Srimulat ke Generasi Muda

Rilis `Srimulat: Hil yang Mustahal` MNC Pictures Ingin Dekatkan Srimulat ke Generasi Muda

Seleb | okezone | Jum'at, 22 April 2022 - 20:40
share

FILM Srimulat: Hil yang Mustahal bakal segera tayang di bioskop Indonesia pada 19 Mei 2022 mendatang. Film bergenre biopik komedi yang merupakan kolaborasi antara MNC Pictures dan IDN Pictures ini diketahui akan mengangkat kisah kelompok lawak legendaris Indonesia, Srimulat.

Seperti kita tahu, Srimulat adalah kelompok lawak Indonesia yang didirikan oleh Teguh Slamet Rahardjo di Surakarta pada tahun 1950. Nama Srimulat sendiri diambil dari nama istri Teguh pada saat itu. Dalam perkembangannya, kelompok Srimulat mendirikan cabang-cabang seperti di Surabaya, Semarang, Surakarta, dan Jakarta.

Wakil Direktur Utama MNC Pictures Filriady Kusmara mengatakan, hadirnya film ini bertujuan untuk mengenalkan kembali kelompok lawak legendaris, Srimulat. Terutama kepada generasi muda seperti milenial dan gen Z.

Visi enggak terlalu muluk, yaitu mendekatkan sebuah grup yang sangat legendaris, yang saya yakin kalau ditanya ke komedian yang tampil sekarang ini, pasti terinspirasi dari kelompok ini, kata Filriady Kusmara saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (22/4/2022).

Srimulat Hil yang Mustahal

Dia menjelaskan, generasi muda saat ini perlu mengetahui lebih dalam tentang siapa yang mempengaruhi dunia pertunjukan komedi di Indonesia. Visi kita juga setelah film ini, ke depan mungkin akan membuat sebuah universe ya, karena karakter-karakternya di Srimulat ini sangat kuat, ujarnya.

Topik Menarik