Paula Verhoeven Pakai Hijab saat Bukber Rekan Artis, Netizen Doakan Istiqomah

Paula Verhoeven Pakai Hijab saat Bukber Rekan Artis, Netizen Doakan Istiqomah

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 23 April 2022 - 03:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Penampilan Paula Verhoeven kembali disorot usai menghadiri buka puasa bersama rekan sesama artis. Dalam acara tersebut, nampak Nagita Slavina, Titi Kamal, Ashanty, Ririn Ekawati, Ayu Dewi, Tya Ariestya, dan Olla Ramlan.

Masing-masing dari mereka memakai pakaian tertutup, tapi hanya tiga dari mereka yang mengenakan hijab, yakni Olla Ramlan, Tya Ariestya, dan Paula Verhoeven. Seketika netizen pun terpanah melihat Paula dalam balutan hijab.

Tak seperti Tya dan Olla, hari-hari biasanya Paula memang belum berhijab. Alhasil, pujian netizen untuk istri Baim Wong itu melimpah.

"Masya Allah Mama Pau cantik pisan kalau pakai hijab" tulis @noc***

"Kak Pau auranya beda banget Masya Allah TabarakallaahTabarakallaah," tulis @nov***

Paula Verhoeven datang berbalut tunik motif belang-belang dan kemudian ditutup kembali dengan hijab panjang bewarna hitam. Riasan make up Paula yang jauh dari kata heboh justru membuat ibu dua anak ini semakin terkesan cantik natural.

Melihat kecantikan Paula Verhoeven ketika memakai hijab, Netizen juga berbondong-bondong memberi doa terbaik untuknya. Mereka berharap Paula bisa istiqomah menutup aurat.

"Mama Kiano cantik banget pake hijab, smeoga diberikan hidayag segera berhijab" tulis @li****

"Masya Allah Kak Paula cantik banget pakai hijab, semoga istiqomah ya kak" tulis @mu***

"Bismillah... Jangan dilepas mama pau, cantik banget loh berhijab" tulis @ku****

Sebenarnya ini bukan kali pertama Paula Verhoeven tampil dengan busana serba menutup aurat dari kepala hingga kaki. Pada Februari 2022 lalu pun dia mengunggah potret mengenakan gamis dan kerudung yang menutupi hingga bagian dada.

Topik Menarik