Hidup Bersama Keluarga Cendana, Begini Kehidupan Mayangsari Sekarang

Hidup Bersama Keluarga Cendana, Begini Kehidupan Mayangsari Sekarang

Seleb | inewsid | Jum'at, 22 April 2022 - 15:45
share

JAKARTA, iNews.id Belasan tahun membina rumah tangga dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari selalu terlihat bahagia. Hidup bersama keluarga Cendana begini kehidupan Mayangsari sekarang yang selalu terlihat bahagia dengan keluaga kecilnya.

Awalnya rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sempat menuai kontroversi dan penuh liku. Bagi Mayangsari menjadi bagian dari keluarga Cendana sangatlah sulit. Butuh perjuangan belasan tahun untuk bisa diterima.

Belum lagi, imej negatif yang sempat melekat dalam dirinya karena dinilai sebagai alasan Bambang bercerai dengan istri pertamanya, Halimah. Kendati demikian, mereka berdua membuktikan bahwa cinta tulus bertahan hingga puluhan tahun.

Kehidupan rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dari tahun ke tahun semakin harmonis. Ditambah lagi hadirnya sang putri Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang semakin beranjak remaja menambah kebahagiaan dan warna bagi mereka.

Melalui akun Instagram, Mayangsari kerap membagikan momen-momen bersama keluarga kecilnya itu. Mulai dari makan bersama di sebuah restoran, merayakan pergantian tahun bersama, hingga berziarah ke makam Soeharto dan ibu Tien.

Tak jarang publik dibuat iri melihat keluarga kecil Mayangsari yang hidup rukun dan selalu harmonis dan mesra. Bahkan netizen menyebut jika wajah Khiran sangat mirip dengan almarhum Soeharto.

Topik Menarik