Cut Meyriska Lahirkan Bayi Laki-Laki Bernama Jourell Kenzie Danuarta, Shireen Sungkar: Masyaallah Adekkkk

Cut Meyriska Lahirkan Bayi Laki-Laki Bernama Jourell Kenzie Danuarta, Shireen Sungkar: Masyaallah Adekkkk

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 23 April 2022 - 02:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasangan yang menikah pada 2019 silam ini telah dikaruniai anak kedua hari ini, Jumat (22/4/2022).

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Cut Meyriska melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah potret sang bayi yang sedang telentang dengan tubuh mungilnya yang masih memerah.

Sayang, sang bayi berpose memalingkan wajah sehingga, hanya rambut hitam serta jari jemarinya yang mungil saja yang terlihat dari sisi samping. Sambil menandai akun Roger Danuarta, Cut Meyriska memanjatkan puji syukur kepada Sang Pencipta karena sang anak lahir dalam kondisi sehat dan selamat. Tak hanya itu, mereka pun mengungkap nama anaknya yang berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdulillah Hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan Sehat dan Selamat Anak Kedua Kami, Bayi Laki-Laki bernama Jourell Kenzie Danuarta," tulisnya.

 

Tak lupa, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan serta doa dari semua orang. Unggahan itu langsung dibanjiri ucapan selamat serta doa dari netizen. Terlihat, artis Marini Zumarnis dan Shireen Sungkar pun turut berkomentar.

"Selamat Yaaa Cika dan Roger.. Bismillah.. menjadi anak sholeh penyejuk hati dunia akhirat," tulis Marini Zumarnis.

"Masyaallah adekkkkkkkk," tulis Shireen Sungkar.

"Alhamdulillah Barakallah selamat atas kelahiran putra keduanya, semoga menjadi putra Shaleh Aamiin," tulis netizen.

"Jagoan lagi selamat ya ka,semoga jd anak Soleh,amin," tulis netizen.

"MasyaAllah,,slmt dtg didunia baby boy. Smg jd anak yg Sholeh, qurotta Ayun, dan menjadi kebanggaan dunia akhirat bg ortu dan semuanya," t ulis netizen.

Topik Menarik