5 Fakta King Faaz, Si Ganteng nan Saleh Anak Fairuz A Rafiq

5 Fakta King Faaz, Si Ganteng nan Saleh Anak Fairuz A Rafiq

Seleb | okezone | Jum'at, 22 April 2022 - 09:24
share

JAKARTA - King Faaz merupakan putra sulung Fairuz A Rafiq hasil buah cinta bersama sang mantan suami, Galih Ginanjar. Saat ini popularitas King Faaz melonjak pesat.

Tak heran, anak sambung Sonny Septian itu memiliki ketampanan serta sifat yang begitu terpuji. Berikut ini 5 fakta King Faaz, Anak Galih Ginanjar dengan Fairuz A. Rafiq.


King Faaz

1. Punya Hafalan Alquran

King Faaz dikenal dengan hafalan surat-surat Alquran yang begitu fasih. Kerap kali King Faaz tak segan menunjukan kemampuan melantunkan ayat suci Al-Quran di hadapan banyak orang.

Seperti misalnya saja ketika sang adik yakni King Zhafi melaksanakan aqiqah. King Faaz berkesempatan melafalkan surat Abasa dengan lancar.

Ashanty yang kala itu hadir dalam acara aqiqah King Zhafi pun sampai terpanah melihat kemampuan dari King Faaz mengingat ayat-ayat suci Alquran.

2. Ingin Jadi Hafiz

Kemampuan King Faaz dalam menghafal ayat suci Al-Quran pun ia iringi dengan cita-cita menjadi Hafiz Quran. King Faaz ingin bisa selalu melantunkan ayat suci serta doa-doa untuk sang bunda yakni Fairuz A Rafiq dan ayah sambungnya, Sonny Septian ketika kelak mereka telah tiada.

3. Sangat Menyayangi Ayah Sambung

Kedekatan King Faaz dan Sonny Septian bukan lagi sebuah rahasia. Meskipun bukan ayah kandung, King Faaz selalu menunjukan rasa sayangnya terhadap Sony baik dalam ucapan ataupun tindakan.

"Abang sayang sama daddy, makasih ya udah jagain abang sama mami sama adek eijaz sama zhafi, makasih ya dad" ujar King Faaz, dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, Jumat (22/4/2022).

Topik Menarik